Bella Disingkirkan Saina Nehwal

Written By Solution Anti Virus on Thursday, April 25, 2013 | 11:30 AM



India Open Superseries


Bella Disingkirkan Saina Nehwal





Kamis, 25 April 2013 | 00:23 WIB












NEW DELHI, KOMPAS.com — Tunggal putri Bellaetrix Manuputty tersingkir di babak pertama India Open Superseries setelah kembali menyerah dari pemain unggulan pertama asal India, Saina Nehwal, dengan skor akhir 12-21, 15-21.

Kekalahan ini adalah kali kedua bagi Bella. Pada pertemuan sebelumnya di All England 2013, Bella juga menyerah dengan skor 16-21, 11-21.

"Pada pertemuan kali ini, saya sebetulnya mencoba untuk lebih berani. Di gim pertama saya terus ketinggalan, saya bermain cepat dan banyak memberi bola-bola no lob. Kemudian saya ubah permainan menjadi rally di gim kedua dan sempat unggul, tapi malah kembali lagi ke pola permainan seperti gim pertama," jelas Bella soal kekalahannya seperti dikutip badmintonindonesia.

Dengan kekalahan Bella, maka nomor tunggal putri tinggal menyisakan satu wakil lewat Aprilia Yuswandari yang hari ini mengalahkan pemain Rusia, Natalia Perminova, dengan skor 25-23, 21-6.

"Saya sempat kewalahan di gim pertama karena smash saya selalu bisa dikembalikan oleh lawan, pertahanannya bagus sekali. Untungnya di gim kedua saya terus mengambil alih irama permainan, dia tidak bisa berkutik dan saya menang jauh," tutur Aprilia.






Editor :


A. Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

Bella Disingkirkan Saina Nehwal

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/04/bella-disingkirkan-saina-nehwal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bella Disingkirkan Saina Nehwal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bella Disingkirkan Saina Nehwal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger