SOHO Group Siapkan Pabrik Baru

Written By Solution Anti Virus on Thursday, January 24, 2013 | 11:06 AM




Investasi


SOHO Group Siapkan Pabrik Baru





Penulis : Josephus Primus | Rabu, 23 Januari 2013 | 21:34 WIB











Foto:





KOMPAS.com - Perusahaan farmasi SOHO Group menyiapkan pabrik baru di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Jawa Barat di atas tanah seluas 20 hektare. "Pabrik ini untuk menambah kapasitas pabrik lama di kawasan Pulo Gadung,"kata CEO SOHO Group Marcus Pitt pada Rabu (23/1/2013) saat peletakan batu pertama pembangunan pabrik tersebut.

Menurut rencana, pabrik tersebut bakal berdiri di lahan seluas 20 hektare. Marcus mengatakan pada tahap pertama pihaknya akan membangun fasilitas untuk produk Active Pharmaceutical Ingredients (API) di atas lahan 4,3 hektare. Salah satu yang termasuk di dalam pembangunan tersebut adalah pengembangan produk steril seperti obat injeksi.

Membenamkan investasi senilai 30 juta dollar AS, pihak SOHO menargetkan pabrik akan kelar dan beroperasi dua tahun ke depan.

Marcus menambahkan pihaknya memang membidik pasar farmasi nasional yang bakal tumbuh hingga 14 persen sampai dengan akhir 2013. Menurut data termutakhir Kementerian Kesehatan, angka pertumbuhan itu membuat nilai pasar farmasi Tanah Air berada di posisi Rp 49 triliun.




















Anda sedang membaca artikel tentang

SOHO Group Siapkan Pabrik Baru

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/01/soho-group-siapkan-pabrik-baru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

SOHO Group Siapkan Pabrik Baru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

SOHO Group Siapkan Pabrik Baru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger