37 Kali Nikahi Wanita, Otong Tak Kapok

Written By Solution Anti Virus on Saturday, October 27, 2012 | 11:38 AM


JAKARTA, KOMPAS.com - Kontroversial. Itulah kata yang pas untuk menggambarkan sosok Otong Gunawan. Pria kelahiran Bekasi, 16 Juni, 64 tahun silam itu mengaku pernah menikahi 37 perempuan sepanjang hidupnya. Bahkan ia mengaku, jika kini dia tak dihinggapi penyakit diabetes, petualangannya dengan perempuan dipastikan tidak akan berhenti.


Saat ditemui Kompas.com di lapak kerjanya di Blok A1 Pasar Induk Beras Cipinang, Pulogadung, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu, pria yang berprofesi sebagai penjual obat kuat tersebut menceritakan petualangannya menikah dengan 37 wanita. Tak malu-malu pria yang kini memiliki tujuh anak tersebut menuturkan kisah hidupnya.


"Iya memang benar selama hidup, pernah menikah 37 kali. Ada yang kawin cuma sebentar saja, kawin siri, kawin gantung. Tapi sekarang istri saya tinggal tiga," ujarnya santai.


Petualangan itu dimulai ketika dia berusia 24 tahun atau pada tahun 1973. Saat itu, ia menikahi Wani, satu dari tiga istrinya saat ini. Tahun 1981, keinginannya untuk menikahi banyak perempuan pun muncul dan semakin kuat. Itulah yang membuat ia menikahi perempuan-perempuan yang ditaksirnya hingga waktu terakhir.


Otong mengaku tidak melupakan semua perempuan yang pernah dinikahinya. Dengan lancar, ia menyebut beberapa di antaranya, yakni Pipit, Siti, Djuju, Miah, Siti, Tumin, Sarah, Anah, Isah dan yang lainnya. Meski demikian, tidak ada satu pun dari mereka yang dinikahinya secara resmi di Kantor Urusan Agama (KUA), seluruhnya hanya di depan saksi.


"Bayar aja ada Pak RT atau tetangga jadi saksi. Tiap nikah saya foto, didokumentasi juga. Cuma sayang hanyut waktu banjir tahun 2007," lanjut Otong.


Keinginan kuat Otong untuk menikahi banyak wanita itu pun memiliki hubungan erat dengan libidonya. Dengan alasan itu pula, ia menceraikan satu istrinya dan pindah ke lain perempuan lain. Otong juga pernah menceraikan istri satu per satu karena sang istri baru mengetahui Otong telah memiliki banyak istri atau pernah menikahi banyak perempuan.


"Kebanyakan putus nikah bukan karena istri, saya-nya saja yang bosan. Ada juga yang ketahuan saya punya istri banyak, ya sudah saya cerain secara kekeluargaan," lanjutnya.


Kini, Otong hanya memiliki tiga istri yang tinggal terpisah, yaitu Wani di Jatinegara, Jakarta Timur ; Ujan di Bekasi, Jawa Barat dan Kami di Pulogadung, Jakarta Timur. Ia pun menjenguk ketiganya secara bergantian.


Otong mengaku tak kapok menikah lagi. Namun, keinginan itu harus ditahannya saat ini karena dia mengidap diabetes dalam sembilan tahun terakhir ini. "Nggak kapok lah, kalau bisa saya minum obat dulu deh biar kuat lagi," lanjut Otong.












Anda sedang membaca artikel tentang

37 Kali Nikahi Wanita, Otong Tak Kapok

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2012/10/37-kali-nikahi-wanita-otong-tak-kapok.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

37 Kali Nikahi Wanita, Otong Tak Kapok

namun jangan lupa untuk meletakkan link

37 Kali Nikahi Wanita, Otong Tak Kapok

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger