Peran Feminin, Yuki Kato Ubah Imej Tomboy

Written By Solution Anti Virus on Wednesday, February 11, 2015 | 11:21 AM


Jakarta - Selalu memerankan gadis tomboy, membuat Yuki Kato merasa kesulitan perankan sosok feminin. Hal itu dirasakannya gadis kelahiran Malang, 2 April 1995 itu saat membintangi film This Is Cinta. Dalam film itu, Yuki bermain bersama Shawn Andrian Khulafa.


"Aku selama ini kan dikenal dengan peranan gadis tomboy. Sedangkan di film ini, aku jadi cewek feminin. Butuh kerja keras untuk ngimbangin aktingnya Shawn," ungkap Yuki saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/2).


Lebih lanjut dijelaskan gadis yang kuliah di FISIP Universitas Indonesia ini, bermain dalam film yang bertemakan cinta ternyata berbeda dengan film televisi yang biasa dimainkannya selama ini.


"Aku kan selama ini lebih sering main film televisi (FTV). Jadi kadang kebawa dalam beradegan di film ini, makanya aku butuh belajar lagi dalam berakting. Buat aku bermain dalam sebuah film itu perlu pendalaman karakter agar peran yang aku mainkan bisa total. Meski awalnya sempat enggak pede beradegan dengan Shawn, tapi akhirnya aku beraniin diri untuk bisa mendapatkan chemistry," katanya.


Diakui Yuki, adegan yang paling membuatnya agak deg-degan adalah adagen di mana dirinya harus terlibat adegan pelukan dengan Shawn.


"Kalau cuma pelukan biasa sih gampang, tapi ini harus total dan pake rasa, di situ aku agak ngerasa canggung dan susah. Jadi kalau menjalani adegan itu enggak cuma aku yang harus total, tapi Shawn-nya juga harus total agar chemistry-nya bisa terjalin," tuturnya.


Dalam film terbarunya This Is Cinta, Yuki Kato berperan sebagai Rachel sahabat Farel yang diperankan Shawn Adrian Khulafa. Dalam cerita, keduanya merupakan sahabat yang kompak dalam bermusik. Rachel yang memiliki suara bagus serasi dengan Farel yang pandai memainkan piano.


Setelah Rachel mengalami kecelakaan, keduanya berpisah jauh. Sampai akhirnya, setelah 12 tahun berpisah, keduanya bertemu. Banyak kejadian yang dialami keduanya untuk mengerti arti cinta sejati.


Selain keduanya, film ini juga dibintangi Ari Wibowo dan Unique Priscilia. This Is Cinta segera tayang di bioskop kesayangan anda mulai 12 Februari 2015.


Penulis: Chairul Fikri/EPR


Anda sedang membaca artikel tentang

Peran Feminin, Yuki Kato Ubah Imej Tomboy

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2015/02/peran-feminin-yuki-kato-ubah-imej-tomboy.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Peran Feminin, Yuki Kato Ubah Imej Tomboy

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Peran Feminin, Yuki Kato Ubah Imej Tomboy

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger