Vidi Aldiano Cari Pacar Wanita Cerdas

Written By Solution Anti Virus on Wednesday, December 24, 2014 | 11:22 AM


Jakarta - Penyanyi Vidi Aldiano sudah lama tidak mempunyai pasangan. Itu lantaran dia sibuk sebagai penyanyi, pengusaha dan mahasiswa. Namun tahun depan dia sudah menetapkan hati untuk mencari pendamping.


Terlebih, Vidi sudah merampungkan studi masternya di Inggris. “Karena tahun lalu alasannya salah satunya S2. Kalau sekarang sudah tidak ada alasan. Sudah selesai sekolahnya. Jadi mulai tahun depan mau cari-cari,” kata Vidi, baru-baru ini.


Tak hanya itu. Vidi menerangkan orang tuanya, khususnya sang ibu, sudah sering menanyakan soal pacar kepadanya. Pertanyaan ibunya dimaknai Vidi sebagai sebuah peringatan agar segera mencari kekasih. “Sudah ada warning dari Mama. Kayaknya sudah mau minta cucu,” katanya.


Namun saat ini Vidi belum memiliki kandidat tepat untuk dijadikan pacar. Lagi pula, Vidi berpendapat dia harus kembali membiasakan diri lebih dulu untuk mencintai orang lain.


“Gue kan sudah terlalu lama sendiri, jadi untuk berkomitmen butuh belajar lagi, membiasakan cinta lagi,” kata Vidi.


Vidi tidak mau muluk-muluk soal kriteria calon pasangannya. Sebagai seorang penyanyi yang mempunyai kesibukan liar biasa, dia mencari pacar yang pengertian dengan kegiatannnya. Vidi juga ingin pasangan yang selevel dengannya dalam hal intelektualitas.


“Yang frekuensinya sama dalam segela level, misalnya inteletualitasnya. Harus mengerti pekerjaan gue. Wanita soleha yang cerdaslah,” kata Vidi.


Penulis: Rizky Amelia/LIS


Anda sedang membaca artikel tentang

Vidi Aldiano Cari Pacar Wanita Cerdas

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/12/vidi-aldiano-cari-pacar-wanita-cerdas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Vidi Aldiano Cari Pacar Wanita Cerdas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Vidi Aldiano Cari Pacar Wanita Cerdas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger