Sebelum Hengkang, Reza "Noah" Akan Selesaikan Kontrak

Written By Solution Anti Virus on Tuesday, December 23, 2014 | 11:21 AM


Jakarta - Sebelum hengkang dari grup band Noah, drummer Reza menyatakan akan berusaha menepati tanggungjawabnya sebagai seorang pemusik profesional, dengan menyelesaikan kontrak-kontraknya. Hal itu diungkapkannya saat menggelar jumpa pers di kantor Musica Studio.


"Saya tetap bertanggung jawab dengan kontrak saya, yakni menyelesaikan sebuah album. Meski berat, saya tetap bertanggung jawab dan jatuh temponya sampai Januari mendatang. Keputusan ini dipastikan bukan seperti drama Korea yang penuh haru biru," ungkap Reza, Jakarta, Senin (23/12).


Ia menjelaskan, keputusannya untuk hengkang ini telah dipikirkannya masak-masak, sehingga dirinya memastikan akan tidak adanya penyesalan di kemudian hari.


"Saya cuma bilang enggak tahu ke depannya. Kalau jenuh, saya bisa bertahan lama. Ini bukan musiman. Ini (keluar) bukan, karena jenuh," tandasnya.


Reza sendiri punya harapan dan pesan khusus untuk sahabat-sahabatnya di Noah dan para penggemarnya. Ia meminta agar teman-temannya terus semangat untuk berkarya dan berkreativitas.


"Saya ingin mengucapkan terimakasih untuk segalanya yang indah selama ini. Saya juga minta maaf atas segala perkataan atau tindakan saya yang salah, selama ini. Kalian adalah yang terbaik. Siapapun nantinya drummer pengganti saya,  saya akan tetap mendoakan. Kalian punya kreativitas yang luar biasa. Buat saya kalian bukan hanya teman, tapi layaknya sebagai keluarga bagi saya. Maju terus," tutup Reza.


Sekedar informasi, Reza resmi mengundurkan diri pada 1 Januari 2015. Reza mengatakan ingin lebih punya banyak waktu untuk mempelajari masalah agama. Untuk sementara posisi drummer yang ditinggalkan Reza akan diisi oleh additional player drummer yang biasa bersama Noah, sampai Noah memiliki drummer baru.


Penulis: Chairul Fikri/FAB


Anda sedang membaca artikel tentang

Sebelum Hengkang, Reza "Noah" Akan Selesaikan Kontrak

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/12/sebelum-hengkang-reza-akan-selesaikan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sebelum Hengkang, Reza "Noah" Akan Selesaikan Kontrak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sebelum Hengkang, Reza "Noah" Akan Selesaikan Kontrak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger