Slank Duet Bareng Jokowi di "Single 'NgeSlank Rame Rame'"

Written By Solution Anti Virus on Thursday, December 4, 2014 | 11:21 AM


Jakarta - Setelah sukses mengeluarkan single berjudul "Indonesia Wow" beberapa waktu lalu, group band senior Slank kembali merilis single keduanya bertajuk "NgeSlank Rame-Rame". Tak hanya merilis keduanya itu, Slank juga menamai album barunya sesuai dengan single keduanya itu. Hal itu diungkapkan Bim Bim saat merilis single kedua "NgeSlank Rame-Rame" di Jl. Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (3/12).


"Hari ini Slank kembali merilis single keduanya berjudul 'NgeSlank Rame-Rame', dan rencananya single ini juga akan jadi judul album Slank yang baru. Kita kasih nama ini karena Slank ingin orang-orang yang mengartikan sendiri," ungkap Bimbim, drummer Slank.


Lebih lanjut dijelaskan Bimbim, meski sempat tertunda peluncurannya namun ada hal spesial dari single terbaru yang dirilis Slank yakni keterlibatan Presiden Jokowi.


"Single ini yang ciptain gue, dan yang mengaransemen ramai-ramai. Hal yang menarik dari single kedua ini adalah keterlibatan bapak Jokowi yang mengisi suara saat sedang berorasi. Kita kasih disitu karena kita ingin kasih tau bahwa single 'NgeSlank Rame-Rame' adalah gotong Royong. Dan di statement Jokowi ada kata-kata kerja..kerja," lanjutnya.


Sementara vokalis Slank, Kaka, menyatakan band-nya punya visi dan misi mempersatukan kembali masyarakat yang sempat terpecah belah akibat pemilu presiden kemarin.


"Ya pesan yang ingin kita munculkan adalah kita harus kembali bersatu dan bergotong royong membangun negara ini dan dalam single ini kita mau tekankan rasa ber-Bhineka Tunggal Ika nya. Ini penting karena sebentar lagi kita mau menghadapi pasar bebas internasional, kita jangan hanya bisa jago dikandang tapi harus berani keluar juga," tutur Kaka.


Penulis: Chairul Fikri/AF


Anda sedang membaca artikel tentang

Slank Duet Bareng Jokowi di "Single 'NgeSlank Rame Rame'"

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/12/slank-duet-bareng-jokowi-di-rame-rame.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Slank Duet Bareng Jokowi di "Single 'NgeSlank Rame Rame'"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Slank Duet Bareng Jokowi di "Single 'NgeSlank Rame Rame'"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger