Dilaporkan ke Polisi, Syahrini Tak Banyak Komentar

Written By Solution Anti Virus on Friday, December 5, 2014 | 11:21 AM


Jakarta - Syahrini dilaporkan ke pihak Kepolisian oleh seorang penyanyi bernama Martin Carter. Laporan itu terkait rumah karaoke Princess Syahrini yang diduga melakukan pelanggaran hak cipta. Menanggapi hal ini Syahrini tak terlalu banyak komentar.


"Aduhh, apa lagi sih. Kenapa lagi sih karaoke aku ini? Pusing...," ungkap Syahrini saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (4/12) malam.


Rendhy, manajer Syahrini, saat ditemui di tempat yang sama mengungkap itu adalah masalah dengan manajemen rumah karaoke dan tidak ada sangkut pautnya dengan Syahrini.


"Kami manajemen Syahrini baru tahu masalah itu, namun kalau segala yang berurusan dengan rumah karaoke itu tidak berkait langsung dengan Syahrini, harusnya dengan perusahaan yang menaungi rumah karaokenya," ungkap Rendhy.


Rendhy sendiri mengatakan bahwa nama besar Syahrini memang sering jadi sasaran empuk bagi siapa pun yang ingin  mendompleng popularitas.


"Kami harap tidak ada unsur azas manfaat dari pihak tertentu. Namun yang pasti dalam beberapa hari ke depan pihak manajemen yang menaungi rumah karaoke dan Syahrini akan bicara terkait masalah ini," ungkapnya.


Penulis: Chairul Fikri/MUT


Anda sedang membaca artikel tentang

Dilaporkan ke Polisi, Syahrini Tak Banyak Komentar

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/12/dilaporkan-ke-polisi-syahrini-tak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dilaporkan ke Polisi, Syahrini Tak Banyak Komentar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dilaporkan ke Polisi, Syahrini Tak Banyak Komentar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger