The Jacksons, Tampil Enerjik di Soundsfair 2014

Written By Solution Anti Virus on Monday, October 27, 2014 | 11:21 AM


Jakarta - Grup band The Jacksons menutup hari terakhir Java Soundsfair 2014 dengan semangat enerjik. Dengan personil yang terdiri dari kakak beradik ini, mereka menunjukkan aksinya yang cemerlang di panggung Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (26/10) malam, selama satu setengah jam.


Bisa dibilang, The Jacksons, menjadi penampilan yang paling ditunggu pengunjung Soudsfair 2014. Tempat The Jacksons tampil sudah mulai disesaki para penonton yang ingin melihat aksi dari grup musik keluarga Jackson itu. Sekitar pukul 21.30 WIB, sebuah video The Jacksons saat masih bernama The Jackson 5 ditampilkan di layar besar kanan dan kiri panggung. Teriakan histeris dari penonton pun tak terelakkan lagi.


Kuartet Jackie, Tito, Jermaine dan Marlon Jackson serta didampingi band itu mampu menghipnotis ribuan fans yang datang ke arena. Tanpa menyapa penonton, The Jackson langsung membuka penampilannya lewat lagu Can You Feel It dan Blame It On The Boogie.


Meski sudah berumur, keempat personil legenda musik dunia itu mampu melenggak-lenggokan tubuhnya dengan sangat enerjik dan kompak. Puluhan tahun sudah dilalui mereka, olah vokal keempatnya masih terjaga dan berkualitas. Baik Jackie, Tito, Jermaine maupun Marlon meminta para penggemar untuk bergoyang lebih heboh lagi karena siap sajikan lagu Rock With You.


"Ayo semuanya, berdansa!," teriak Jackie sambil melirik para saudaranya. Lalu diikuti lagu lainnya seperti Show You The Way yang mengajak penonton untuk bernyanyi bersama.


"Masih mau lagu yang lain? kita masih ada ABC, I'll Be There, dan I Want You Back yang belum dimainkan!," ucap Jermaine.


Keempat personel grup keluarga asal Amerika Serikat (AS) ini berjoget bersama diatas panggung sambil menyanyikan lagu I Want You Back. Di sela-sela itu penonton disajikan video sekaligus komentar para keluarga Jackson sejak masa kecil, remaja hingga dewasa.


Kemudian dilanjutkan lagu Dancing Machine yang makin memperlihatkan kualitas kelas dunia di aksi panggung mereka. Memasuki lagu-lagu berirama slow seperti Never Say Goodbye dan I'll Be There, grup band ini menampilkan foto-foto kenangan kemesraan keluarga Raja Pop mendiang Michael Jackson.


Sebelum lagu selanjutnya dimainkan, The Jacksons memutarkan video kenangan yang berisikan kisah mereka sejak awal didirikan oleh sang ayah, Joe Jackson. Penonton juga diajak bernostalgia ke masa keemasan The Jacksons kala masih diperkuat King of Pop, Michael Jackson.


Sebuah video yang memperlihatkan perjalanan panjang The Jacksons pun diputar. Di tengah pertunjukkan, Jermaine maju dan melantunkan sebuah tribute buat sang adik, Michael usai keempatnya melepas I'll Be There. "Goon too soon, Michael," ucapnya yang disambut isakan air mata dari ketiga saudaranya.


Peringatan untuk Michael tak berhenti. The Jacksons juga membawakan dua tembang legendaris mendiang saudaranya seperti Don't Stop Till You Get Enough dan Wanna Be Starting Something yang dipadukan dengan koreografi yang bagus.


Mereka kembali lagi melantunkan lagu hits pop yang berjudul Can't Let Her Got Away, Heartbreak Hotel, yang diiringi tepuk tangan penonton. Sebelum bubar, The Jacksons meninggalkan kesan bahagia dengan lantunan Shake Your Body yang dirilis pada tahun 1978. Di akhir lagu, keempat personel turun panggung guna menghampiri para fans yang menemani mereka selama satu jam.


"Terima kasih, Indonesia. Kami harap bisa kembali," tutup Marlon. 


Suara Pembaruan


Penulis: H-15/MUT


Sumber:Suara Pembaruan


Anda sedang membaca artikel tentang

The Jacksons, Tampil Enerjik di Soundsfair 2014

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/10/the-jacksons-tampil-enerjik-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

The Jacksons, Tampil Enerjik di Soundsfair 2014

namun jangan lupa untuk meletakkan link

The Jacksons, Tampil Enerjik di Soundsfair 2014

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger