Maudy Ayunda Lebih Suka Cowok Indonesia

Written By Solution Anti Virus on Wednesday, September 17, 2014 | 11:21 AM


Jakarta - Memiliki wajah cantik dan kulit yang eksotis membuat Maudy Ayunda sering mencuri perhatian sebagian pria di tempatnya menuntut ilmu di Oxford University, Inggris. Bahkan banyak pria yang mencoba mendekati wanita kelahiran Jakarta 19 Desember 1994 itu.


"Biasanya mereka ajak aku ngobrol dari kesukaan mereka melihat Bali, nah dari situ mulai deh ngobrol-nya menjurus ke arah hati. Namun sayang aku enggak suka pria bule, karena aku lebih prefer sama cowok Indonesia. Lebih nyambung aja secara culture dan keluarga," ucap Maudy saat ditemui di Hotel Mulia, Jakarta Selatan, Selasa (16/9).


Menurut Maudy, kini fokusnya di Inggris hanyalah menuntut ilmu. Ia menilai pendidikan adalah hal yang terpenting untuknya sebagai pembuka wawasannya sebagai seorang manusia.


"Yang jelas aku di sana (Inggris) fokusnya hanya nuntut ilmu. Sampai sekarang belum kepikiran untuk nyari jodoh. Buat aku pendidikan itu penting, karena aku dari kecil memang suka sekolah dan suka baca buku," lanjutnya.


Mengenai kulitnya yang eksotis, hal itu malah membuat Maudy semakin pede karena berbeda dengan wanita-wanita Eropa lainnya.


"Awalnya, mereka anggap aku berbeda dan punya sesuatu yang lain yakni kulit yang eksotis dan itu hanya dimiliki oleh wanita asal Asia khususnya Indonesia," tutupnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Maudy Ayunda Lebih Suka Cowok Indonesia

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/09/maudy-ayunda-lebih-suka-cowok-indonesia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Maudy Ayunda Lebih Suka Cowok Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Maudy Ayunda Lebih Suka Cowok Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger