Sayangkan Pemberitaan Bangkrut, Asmirandah Siap Tempuh Jalur Hukum

Written By Solution Anti Virus on Thursday, August 21, 2014 | 11:22 AM


Jakarta - Artis dan pesinetron Asmirandah membantah pemberitaan yang mengatakan ia tengah berada dalam kesulitan finansial pasca-menikah dengan Jonas Rivanno. Asmirandah bahkan siap menempuh jalur hukum atas pemberitaan sejumlah media belakangan ini. Demikian diungkapkan kuasa hukum Asmirandah, Afdal Zikri, yang ditemui saat menggelar konferensi pers terkait isu Asmirandah bangkrut di kantornya di Jalan Harsono RM No. 6, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (20/8) malam.


"Asmirandah menyayangkan pemberitaan sejumlah media yang menjurus ke arah fitnah dan pembunuhan karakter terkait pribadi dirinya yang disinyalir mengalami kesulitan finansial pasca-menikah dengan Jonas Rivanno. Oleh sebab itu, selaku kuasa hukum Asmirandah, saya merasa perlu meluruskan pemberitaan yang beredar di masyarakat itu kepada media agar disampaikan kepada masyarakat. Kami siap membawa pihak-pihak yang menyebarkan fitnah tentang Asmirandah ke jalur hukum," ungkap Afdal Zikri.


Lebih lanjut Afdal mengatakan, kata bangkrut yang dipakai sejumlah media seharusnya tidak digunakan, karena yang berhak menentukan kebangkrutan seseorang itu harus ditentukan oleh pihak yang berkepentingan seperti pengadilan, bukan berdasar anomim dan sumber yang tidak kredibel.


"Seharusnya yang bisa menentukan kebangkrutan seseorang itu adalah pengadilan, bukan berdasar anonim dari sumber yang tidak jelas. Terkait utang piutang, itu sudah di luar koridor hukum, karena yang berbicara bukan orang-orang yang punya kapasitas apapun dan mengenal baik Asmirandah," lanjutnya.


Ditambahkan Afdal, banyaknya aset-aset Asmirandah yang dijual bukan karena sedang terlilit utang piutang, dan pihak orang tua Asmirandah pun tahu ke mana uang itu akan dialirkan.


"Isu menyangkut penjualan rumah, mobil, motor, itu masalah yang telah lalu dan enggak ada sangkut pautnya dengan urusan utang piutang. Pihak keluarganya (Asmirandah) pun tahu masalah itu. Ke mana perginya uang hasil penjualan aset-aset yang dimiliki Asmirandah itu," tandasnya.


Isu terkait bangkrutnya pesinetron Asmirandah pertama kali diberitasakan media melalui pengakuan ayah Andah, Farmidji Zatman yang beberapa waktu lalu mengungkapkan, pasca-menikah dan menjual aset-asetnya, putrinya kini tidak lagi memiliki apa-apa lagi. Tak hanya itu, menurut pengakuan orang tua dan keluarganya itu Asmirandah kini menghilang dari keluarga besarnya itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sayangkan Pemberitaan Bangkrut, Asmirandah Siap Tempuh Jalur Hukum

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/08/sayangkan-pemberitaan-bangkrut.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sayangkan Pemberitaan Bangkrut, Asmirandah Siap Tempuh Jalur Hukum

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sayangkan Pemberitaan Bangkrut, Asmirandah Siap Tempuh Jalur Hukum

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger