Jual Rumah Seharga Rp 3 Miliar, Asmirandah Bangkrut?

Written By Solution Anti Virus on Wednesday, August 20, 2014 | 11:21 AM


Jakarta - Sebuah kabar mengejutkan kembali menerpa pesinetron Asmirandah. Setelah memutuskan menikah dengan kekasihnya Jonas Rivanno dan berpindah keyakinan mengikuti suaminya, kini dia diterpa isu mengalami kebangkrutan.


Hal itu diungkapkan Ayahanda Asmirandah, Anton Zatman saat ditemui di kediamannya di daerah Beji, Depok, Jawa Barat, Selasa (19/8) malam.


"Sekarang Asmirandah sudah tidak pernah ke sini dan menghubungi pihak keluarga dan Sekarang Asmirandah sudah tidak punya apa-apa lagi," ungkap Anton.


Lebih lanjut dijelaskan Anton, pascamemutuskan menikah dengan Jonas, Asmirandah memang sudah keluar dari rumah. Bahkan rumah kediaman yang selama ini ditinggali Asmirandah dikawasan Kota Wisata, Cileungsi, Jawa Barat, telah dijual untuk menutupi utang-utang suaminya, Jonas Rivanno.


"Dia kemarin sudah jual rumahnya yang di Cibubur. Juga katanya jual mobil Alphard-nya. Katanya buat nutupin hutangnya Jonas. Yang jelas kini Andah sudah enggak punya apa-apa lagi," lanjutnya.


Tim Beritasatu.com pun berusaha menelusuri kabar kebangkrutan yang kini tengah mendera Asmirandah dengan mendatangi kediaman Asmirandah di kawasan Kota Wisata, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.


Rumah berlantai dua dengan luas tanah 200 m2 itu kini tengah dalam perbaikan. Menurut petugas keamanan, memang rumah tersebut bukan lagi milik mantan kekasih Dude Harlino itu.


"Ini rumahnya sudah dijual. Kalau enggak salah harganya Rp 3 miliar. Yang beli seorang Kapolres yang bertugas di Polda Jawa Tengah. Ini sebenernya murah karena letaknya di pinggir jalan. Kalau di pinggir jalan begini biasanya orang jual lebih dari Rp 4 miliar," ungkap petugas keamanan di Kota Wisata, Cileungsi, Jawa Barat, yang enggan disebutkan namanya.


Senada dengan petugas keamanan, tukang yang tengah membenahi bekas kediaman Asmirandah pun mengungkapkan bahwa rumah yang dahulu didiami oleh Asmirandah itu telah dijual dan dalam tahap renovasi oleh pemilik barunya.


"(Rumah) ini bukan milik Asmirandah lagi. Kalau enggak salah dari bulan puasa lalu, rumah ini sudah dijual sama Asmirandah, dan kita di sini sedang merenovasi rumah yang sempat ditinggali Asmirandah. Banyak yang bocor tuh dalamnya enggak terawat, makanya kita suruh benerin sama pemilik barunya," tutur tukang yang sedang bekerja.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jual Rumah Seharga Rp 3 Miliar, Asmirandah Bangkrut?

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/08/jual-rumah-seharga-rp-3-miliar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jual Rumah Seharga Rp 3 Miliar, Asmirandah Bangkrut?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jual Rumah Seharga Rp 3 Miliar, Asmirandah Bangkrut?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger