Prihatin, Usai Lebaran Opick Akan Berangkat ke Gaza

Written By Solution Anti Virus on Saturday, July 26, 2014 | 11:21 AM


Jakarta - Perang yang berkacamuk di Gaza memunculkan keprihatinan masyarakat dunia, termasuk artis Islami asal Indonesia, Opick yang mengaku ikut sedih akibat perang di wilayah tersebut. Beberapa waktu belakangan ini, Opick kerap membuat acara amal untuk warga Gaza. Tak cukup sampai di situ, ia bahkan berencana berangkat ke Gaza untuk menyampaikan bantuannya.


"Insya Allah sehabis Lebaran, tanggal 10 Agustus ini, saya berencana berangkat ke Gaza bersama komite Rakyat Nasional untuk Palestina (KRNP) untuk menyerahkan uang hasil konser kami kepada masyarakat Gaza. Karena beberapa tahun ini kami konser  amal buat Gaza, seperti di Kairo dan Alexandria," ujar Opick.


Diakui pelantun "Tombo Ati" itu saat ini ia tengah menanti kepastian untuk bisa masuk ke Gaza, termasuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk bisa masuk ke daerah yang kini dilanda perang itu.


"Tinggal menunggu visa sama izin masuk ke sana. Kami akan lewat Mesir, Kalau lewat Yordania, kejauhan. Satu-satunya buat dekati Gaza, ya lewat Mesir," lanjut Opick.


Dijelaskan pula oleh Opick selama di Gaza ia akan dipandu oleh orang yang telah mengerti seluk beluk wilayah tersebut.


"Selama di sana kami akan dipandu oleh warga Gaza yang mengerti keadaan di sana dan orang yang paham peta di sana, terutama titik-titik yang perlu bantuan. Kami akan masuk rumah sakit nasional di Palestina yang sangat memprihatinkan, banyak obat-obat yang kedaluwarsa tetapi tetap dipakai, karena terpaksa, sudah tidak ada obat lagi," tutur Opick.


Anda sedang membaca artikel tentang

Prihatin, Usai Lebaran Opick Akan Berangkat ke Gaza

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/07/prihatin-usai-lebaran-opick-akan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Prihatin, Usai Lebaran Opick Akan Berangkat ke Gaza

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Prihatin, Usai Lebaran Opick Akan Berangkat ke Gaza

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger