Brad Pitt dan Angelina Jolie Reservasi Sebuah Kafe Selama 3 Bulan

Written By Solution Anti Virus on Sunday, July 27, 2014 | 11:21 AM


Gozo - Pasangan selebriti Brad Pitt dan Angelina Jolie mereservasi sebuah kafe selama tiga bulan penuh. Bukan karena sangat suka dengan kafe itu, namun karena pasangan ini ingin memiliki akses ke pantai dekat kafe itu tanpa gangguan siapa pun.


Pit, Jolie, dan seluruh kru film ingin akses penuh ke pantai di Mgarr ix-Xini, Gozo, sepanjang musim panas, selagi mereka merekam film "By The Sea".


Kafe yang terletak di pulau Gozo itu dianggap bisa menjadi alasan untuk penggemar atau orang-orang asing untuk berkunjung dan mengganggu proses syuting yang sedang dilakukan pasangan itu di sana. Karenanya, Pitt dan Jolie memilih untuk menyewa kafe itu selama tiga bulan penuh.


Pantai Mgarr ix-Xini tersebut adalah salah satu titik pantai paling jarang dijamah orang, dan kafe tersebut memiliki akses penuh ke sana.


Pemilik kafe tersebut, Noel dan Sandra Vella, dikabarkan menerima bayaran ribuan Poundsterling sebagai kompensasi untuk menutup kafenya selama tiga bulan.


“Saya tak akan mendapat jumlah yang sama bila tetap membuka kafe ini selama tiga bulan mendatang, namun, setidaknya saya mendapat kompensasi,” kata Sandra.


Gozo memiliki populasi 31.000 orang dan bisa dijangkau dengan menumpang feri selama 20 menit dari Malta. Gozo dikenal dengan lanskap alam tak terjemah, pesisir dengan pemandangan spektakuler, dan area menyelam yang indah.


Jolie dikabarkan menjadi penulis sekaligus sutradara film "By The Sea" ini. Ia akan kembali bekerja dengan kekasihnya, Pitt, untuk pertama kalinya sejak mereka bekerja sama di film "Mr & Mrs Smith" pada tahun 2005.


Di film ini, Pitt dan Jolie akan berperan sebagai suami-istri. Menurut Universal Pictures, film ini adalah “drama dengan karakter yang sangat intim”.


Perdana Menteri Malta Joseph Muscat memperkirakan, selama tiga bulan ke depan, sepanjang waktu perekaman film, wilayahnya akan mendapat tambahan pengunjung, dan bahkan memompa 15 juta Poundsterling ke pendapatan daerahnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Brad Pitt dan Angelina Jolie Reservasi Sebuah Kafe Selama 3 Bulan

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/07/brad-pitt-dan-angelina-jolie-reservasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Brad Pitt dan Angelina Jolie Reservasi Sebuah Kafe Selama 3 Bulan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Brad Pitt dan Angelina Jolie Reservasi Sebuah Kafe Selama 3 Bulan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger