Marshanda: Saya Sudah Tak Sanggup Jalani Pernikahan dengan Ben Kasyafani

Written By Solution Anti Virus on Tuesday, June 10, 2014 | 11:21 AM


Jakarta - Kekecewaan pesinetron Marshanda terkait curhat Ben Kasyafani melalui media Path dirasakan sangat mendalam. Bahkan Chaca, panggilan akrab Marshanda, mengaku sudah tak sanggup lagi menjalani pernikahan dengan Ben Kasyafani.


Hal itu diungkapkan Marshanda saat menggelar jumpa pers di hotel Sofyan, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (9/6) malam.


"Saya sudah tidak sanggup menjalankan dan saya punya alasan yang kuat untuk itu. Saya belum bisa buka alasannya," ungkap Marshanda.


Lebih lanjut diungkapkan wanita berusia 24 tahun itu, pasca dirinya mendaftarkan gugatannya ke PA Jakarta Pusat, hubungan keduanya semakin memburuk, terlebih kini keduanya berseteru masalah pembagian hak asuh anak.


"Saya hanya berharap Ben mengerti bahwa saya mesti bersama-sama dengan Sienna, apapun risikonya," lanjutnya.


Diutarakan wanita berhijab ini, sikap yang diambilnya ini sebagai upaya dirinya melindungi sang buah hati yang kini tengah tumbuh berkembang.


"Saya masih menunjukkan sikap terhadap Ben, dengan apa yang terjadi dan apa yang saya alami, tapi tindakan yang saya lakukan untuk menjaga Sienna itu yang paling tepat. Saat ini Sienna tengah tumbuh, jadi saya takut ini bisa mempengaruhi tumbuh kembangnya kelak," tutupnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Marshanda: Saya Sudah Tak Sanggup Jalani Pernikahan dengan Ben Kasyafani

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/06/marshanda-saya-sudah-tak-sanggup-jalani.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Marshanda: Saya Sudah Tak Sanggup Jalani Pernikahan dengan Ben Kasyafani

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Marshanda: Saya Sudah Tak Sanggup Jalani Pernikahan dengan Ben Kasyafani

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger