Jadi Tersangka, Dea Mirella Akan Kembali Diperiksa Polisi

Written By Solution Anti Virus on Tuesday, June 3, 2014 | 11:22 AM


Jakarta - Peningkatan status mantan artis cilik Dea Mirella dari terlapor menjadi tersangka yang diumumkan pihak Polres Bekasi terkait penggelapan mobil milik mantan suaminya, Eel Ritonga mengharuskan Dea Mirella harus siap kapanpun untuk memenuhi panggilan pihak kepolisian.


Dea wajib memenuhi panggilan Polres Bekasi untuk pemeriksaan yang akan dilakukan Rabu (4/6) mendatang. Hal itu seperti diungkapkan Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo saat dihubungi sejumlah wartawan, Senin (2/6).


"Untuk kasus yang berkaitan dengan saudari D (Dea Mirella), yang dilaporkan melarikan mobil milik mantan suaminya, Eel Ritonga maka dengan ini terhitung Jumat (30/6) lalu sudah kami kirim kan surat panggilannya kepada yang bersangkutan. Dalam surat panggilan tersebut bunyinya adalah yang bersangkutan telah ditingkatkan (statusnya) menjadi tersangka," ungkap AKP Siswo.


Lebih lanjut dijelaskan AKP Siswo terhadap perubahan statusnya menjadi tersangka, Pihak Polresta Bekasi Kota akan segera memanggil Dea Mirella untuk diperiksa sebagai upaya pendalaman materi kasus yang membelit dirinya.


"Untuk panggilan sebagai tersangka itu akan dipanggil Rabu besok, jam 9.00 WIB dan diperiksa di ruang ranmor. Dea diharapkan hadir, saya sudah konfirmasi kepada suaminya, D sudah terima surat panggilan itu," lanjut AKP Siswo.


Peningkatan status Dea menjadi tersangka itu tidak terlepas dari hasil pemeriksaan saksi-saksi lain yang telah diperiksa oleh pihak Polresta Bekasi Kota terkait perseteruan Dea Mirella dengan mantan suaminya Eel Ritonga.


"Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang terdiri dari tujuh sampai 11 saksi dan sudah dikumpulkan barang bukti, kami nyatakan terlapor D dinaikkan statusnya menjadi tersangka. Saksi pertama, pamannya Eel. Dia (om) yang dititipkan kunci kendaraan saat D mau pinjam mobil. Eel saat itu tidak di rumah," tutup Siswo.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jadi Tersangka, Dea Mirella Akan Kembali Diperiksa Polisi

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/06/jadi-tersangka-dea-mirella-akan-kembali.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jadi Tersangka, Dea Mirella Akan Kembali Diperiksa Polisi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jadi Tersangka, Dea Mirella Akan Kembali Diperiksa Polisi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger