Keluarga Tak Mau Ungkap Keberadaan Jessica Iskandar

Written By Solution Anti Virus on Friday, May 23, 2014 | 11:21 AM


Jakarta - Meski pihak keluarga presenter Jessica Iskandar telah membenarkan isu pernikahan dan kehamilan yang kini tengah dirasakan Jessica, namun mereka masih enggan menyebutkan keberadaan Jessica kini.


Bahkan pihak keluarga mengaku tidak mengetahui rencana tempat tinggal yang akan didiami oleh Jessica pascamenikah dengan pria berkebangsaan Jerman dan melahirkan nantinya.


"Ya, saya enggak tahu, apakah dia akan pindah ke Jerman atau Amerika, saya enggak tahu," ungkap Hendri, kakak Jessica Iskandar saat ditemui di kediamannya dikawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (21/5) malam.


Lebih lanjut ditegaskan Hendri, ada kemungkinan Jessica untuk sementara tinggal di Amerika atau di Jerman saat menantikan kelahiran sang buah hatinya itu.


"Pertimbangannya, mungkin kalau anaknya lahir di sana mudah dapat citizen di sana," tuturnya.


Meski begitu Hendri enggan berbicara tentang keberadaan sang Adik saat ini karena hal itu adalah privasi pihak keluarganya.


"Sebenarnya ini adalah privasi keluarga kami. Makanya saat menikah kita enggak undang banyak orang, kalau ditanya saat ini Jessica di mana, pihak keluarga hanya bisa bilang dia tidak di Indonesia karena menunggu kelahiran anaknya di luar. Di mananya saya enggak tahu," tutupnya.


Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard menikah di Gereja Yesus Sejati, Sawah Besar, Pasar Baru, Jakarta Pusat, pada tanggal 11 Desember 2013 lalu dan telah dicatatkan di Dinas Dukcapil DKI Jakarta pada 8 Januari 2014 lalu.


Dan kini presenter acara Pesbuker ANTV itu dikabarkan tengah hamil buah cinta dari pernikahannya dengan pria berkewarganegaraan Jerman.


Anda sedang membaca artikel tentang

Keluarga Tak Mau Ungkap Keberadaan Jessica Iskandar

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/05/keluarga-tak-mau-ungkap-keberadaan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Keluarga Tak Mau Ungkap Keberadaan Jessica Iskandar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Keluarga Tak Mau Ungkap Keberadaan Jessica Iskandar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger