JakCloth Summer Fest Akan Tampilkan Secondhand Serenade

Written By Solution Anti Virus on Thursday, May 22, 2014 | 11:21 AM


Jakarta - Jakarta Clothing (JakCloth) Summer Festival 2014 siap kembali digelar selama 5 hari pada 28 Mei - 1 Juni 2014 mendatang di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Memasuki tahun ke lima pagelaran tahunan ini, Panitia JakCloth kembali hadir dengan mengangkat tema 'Heroes Of Our Time' yang mengingatkan kita tentang sosok pahlawan yang sering terlupakan oleh kita.


Hal itu diungkap Ucok Nasution selaku CEO Lian Mipro saat menggelar konferensi pers di kawasan Senayan, Rabu (21/5).


" Dalam JakCloth Summer Fest 2014 ini kami mencoba mengangkat tema ' Heroes Of Our Time'. Tema ini kita ambil bertujuan untuk mengingatkan anak muda saat ini kalau di sekitar kita masih banyak pahlawan yang membuat hidup ini terasa sempurna. Itu sebabnya kita ingin berbagi dengan pahlawan tanpa tanda jasa di sekitar kita," ungkap Ucok Nasution.


Selain menampilkan acara festival tahunan, Panitia JakCloth Summer Fest 2014 juga akan menyuguhkan pengunjung dengan pagelaran musik yang diisi oleh ratusan musisi baik dari lokal maupun internasional yang dikemas dalam enam panggung musik.
Selain itu pihak panitia juga akan membagikan CD Mp3 gratis dari para performer yang tampil di festival tahunan ini.


" Ada sekitar ratusan band yang akan kita buatkan Mp3 nya dan kita bagikan Mp3 nya gratis pada hari pertama saat JakCloth berlangsung," tandasnya.


Lebih lanjut Ucok Nasution berharap dengan diadakannya JakCloth Summer Fest 2014 ini, generasi muda di Indonesia lebih faham dengan produk-produk fashion yang dibuat oleh generasi bangsa sendiri, karena dalam festival ini, akan ditampilkan 360 fashion item karya anak negeri.


"Tujuan yang utama dengan terselenggaranya acara ini adalah kami ingin menanamkan rasa bangga pada anak muda terhadap produk-produk industri kreatif anak negeri," harapnya.


Dalam festival tahunan ini, pihak JakCloth Summer Fest 2014 ini akan menampilkan musisi lokal seperti Maliq&D'Essential's, Raisa, HiVi, Vierratale, J-Rocks, Funky Kopral, Noxa, Edane, Tengkorak, DJ Yasmin sebagai pengisi acara. Sedangkan musisi internasional yang akan tampil salah satunya, band rock asal Amerika Serikat, Secondhand Serenade.


Anda sedang membaca artikel tentang

JakCloth Summer Fest Akan Tampilkan Secondhand Serenade

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/05/jakcloth-summer-fest-akan-tampilkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

JakCloth Summer Fest Akan Tampilkan Secondhand Serenade

namun jangan lupa untuk meletakkan link

JakCloth Summer Fest Akan Tampilkan Secondhand Serenade

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger