Johnny Depp Dipanggil Jadi Saksi Kasus Pembunuhan

Written By Solution Anti Virus on Sunday, April 13, 2014 | 11:21 AM


New York – Aktor Johnny Depp terkait dalam kasus pembunuhan? Ini bukan kisah film terbarunya tapi dalam dunia nyata.


Ya, pemeran utama dalam film Transcendence itu harus menjadi saksi dalam sebuah kasus menghilangkan nyawa seseorang. Dan, dia sudah mendapat surat panggilan resmi untuk bersaksi di depan pengadilan.


Ceritanya berawal saat Nancy Lekon, seorang pengemudi limosin di Los Angeles, terlibat dalam kecelakaan lalu lintas. Mobil yang dikemudikannya tak bisa dikendalikan dan nyelonong sehingga menabrak seorang pejalan kaki hingga tewas.


Kejadian itu berlangsung tahun 2009. Wanita ini akan diadili beberapa hari mendatang pada April ini. Lekon mengaku tak bersalah dengan dalih kondisi kejiwaannya tengah terganggu saat kejadian.


Pengacara Lekon berencana membuktikan bahwa saat itu kondisi kejiawannya memang sedang labil. Untuk menguatkan argumen inilah Depp dipanggil.


Pada malam saat kecelakaan itu terjadi, kepada polisi Lekon menyatakan dirinya tengah dalam perjalanan untuk bertemu Depp. Saat itu dia mengklaim Depp adalah kekasihnya. Dia juga berkata, malam itu berencana melewati “malam yang panas” dengan aktor film The Pirates of Caribbean ini.


Depp dipanggil pengadilan dan diminta bersaksi untuk menegaskan bahwa dirinya tak mengenal dan tidak pernah bertemu Lekon. Ini untuk membuktikan jika klaim perempuan itu hanyalah khayalan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Johnny Depp Dipanggil Jadi Saksi Kasus Pembunuhan

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/04/johnny-depp-dipanggil-jadi-saksi-kasus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Johnny Depp Dipanggil Jadi Saksi Kasus Pembunuhan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Johnny Depp Dipanggil Jadi Saksi Kasus Pembunuhan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger