Farah Quinn Syok Diberitakan Akan Bercerai

Written By Solution Anti Virus on Saturday, April 12, 2014 | 11:21 AM


Jakarta - Rasa kaget luar biasa dirasakan chef Farah Quinn saat sejumlah media mencecarnya dengan sejumlah pertanyaan tentang prahara dalam rumah tangganya. Bahkan Farah yang kini baru tertimpa musibah perampokan di kediamannya, pada Kamis (10/4) dini hari, mengaku syok saat diberitakan dirinya menggugat cerai sang suami.


"What! Ini cerita tentang apa ini. Ini berkas apa coba, ini Farah yang beda kali, bukan Farah Quinn. Kita masih enggak apa-apa kok. Itu gosip deh gosip, hahaha," ungkap wanita asal Bandung, Jawa Barat itu saat ditemui di kediamannya di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (11/4) malam.


Saat sejumlah wartawan terus mencecarnya dengan pertanyaan tentang gugatan cerainya, Koki cantik itu terus mengelak dan tetap menyatakan hubungannya dengan suami masih baik-baik saja.


"Good, good, we're good, we're friend, Carson lagi makan. Pada beberapa akhir ini berita bikin kaget, ya sudah ditanyain macam-macam saya sendiri agak syok, ya," lanjut ibu satu anak itu.


Bahkan ketika sejumlah wartawan mengatakan bahwa ada berkas gugatan cerai yang masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan akhir maret lalu, pemilik nama Farah Fauzan itupun masih tetap mengelak.


"Wah, itu 22 April (jadwal sidang perdana perceraiannya) kayanya Farah yang beda deh, apa yang mau diomongin. Nothing," tukasnya.


Farah sendiri kini hanya ingin fokus keperistiwa perampokan yang baru saja menimpa dirinya dan keluarga.


"Saya sekarang lagi fokus ke masalah ini (perampokan) saja dulu, ini bukan yang ringan dan di luar dugaan yah. Mengenai divorce aduh nanti dulu," elak Farah.


Anda sedang membaca artikel tentang

Farah Quinn Syok Diberitakan Akan Bercerai

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/04/farah-quinn-syok-diberitakan-akan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Farah Quinn Syok Diberitakan Akan Bercerai

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Farah Quinn Syok Diberitakan Akan Bercerai

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger