"The Raid 2" Akan Tayang Perdana di Arte Festival

Written By Solution Anti Virus on Saturday, March 8, 2014 | 11:21 AM


Jakarta - Setelah sukses digelar tahun lalu, Arte Indonesia Art Festival akan kembali digelar tahun ini di Indonesia pada 14 - 16 Maret 2014. Satu hal yang menarik, dalam festival tahun ini akan ada sub film festival yang akan menampilkan film "The Raid 2 : Berandal" sebagai pembuka sub film festival tersebut.


Sub film festival ini akan digelar pada 15 - 23 Maret mendatang.


Hal tersebut diungkapkan Ayu Vibrasita selaku Founder ARTE saat ditemui di Hard Rock Cafe, Pasific Place, Jakarta Selatan, Jumat (7/3).


" Film The Raid 2 akan ditayangkan pada satu teater di Plaza Senayan XXI pada 15 Maret 2014 mendatang. Dan satu kebanggaannya adalah film ini akan tayang perdana di Arte Indonesia Art Festival tahun ini sekaligus jadi film pembuka dalam festival ini," ungkap Ayu.


Lebih lanjut dijelaskan Ayu, untuk dapat menonton tayangan perdana The Raid 2 ini, penonton harus menjadi member dari ajang yang akan berlangsung pada 14 hingga 16 Maret tersebut. Para member nantinya akan diikutsertakan dalam
kuis untuk menyaksikan film tersebut. Acara yang mengusung tema "Regenerasi" itu akan digelar di Assembly Hall, Jakarta Convention Centre, Senayan.


"Yang jelas untuk dapat menyaksikan film-film yang digelar di ARTE Indonesia Art Festival ini, para penonton harus jadi member ajang yang kami selenggarakan pada 14-16 Maret ini," lanjut Ayu.


Diterangkan Ayu pula dalam Arte Indonesia Art Festival tahun ini, tak hanya film festival saja yang akan disuguhkan, namun l juga menghadirkan deretan platform seni lainnya, seperti visual art, performance art, culinary art serta art market.


Pada segmen visual arts akan menampilkan 72 karya seni dari seluruh Indonesia oleh 58 seniman. Karya-karya itu dikuratori oleh Ade Darmawan.


"Dalam ARTE 2014 ini, kami mengajak semua pecinta seni untuk bergabung menjadi satu kesatuan melalui sistem membership. Dengan harapan, ini akan melambangan ARTE jadi milik kita bersama sekaligus kebanggan bangsa. Mari sama-sama nikmati, rayakan, dukung, dan apresiasi kreativitas anak bangsa," tutup Ayu.


Anda sedang membaca artikel tentang

"The Raid 2" Akan Tayang Perdana di Arte Festival

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/03/raid-2-akan-tayang-perdana-di-arte.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

"The Raid 2" Akan Tayang Perdana di Arte Festival

namun jangan lupa untuk meletakkan link

"The Raid 2" Akan Tayang Perdana di Arte Festival

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger