Polisi: Jalani Pemeriksaan, Nikita Mirzani Belum Ditahan

Written By Solution Anti Virus on Wednesday, December 18, 2013 | 11:21 AM


Jakarta - Akhirnya artis cantik Nikita Mirzani memenuhi panggilan pihak kepolsian resort (Polrestabes) Bandung untuk melakukan pemeriksaan terkait perkelahiannya dengan Fitri Sri Handayani alias Fia, seterunya saat berkelahi di Cafe Golden Monkeys, Bandung, Jawa Barat pada 27 Juli 2013 lalu.


Nikita sendiri datang sekitar pukul 16.00 WIB dan langsung masuk ke ruang penyidik. Selama 4 jam lebih Nikita melakukan pemeriksaan. Sekitar pukul 20.30 Nikita keluar dari ruang penyidik dan diam seribu bahasa ketika diberondong pertanyaan oleh sejumlah wartawan yang sudah menunggunya.


"Kalian (awak media), selalu saja ada dimana-mana," ucapnya ketus sesaat sebelum memasuki mobilnya, Selasa (17/12) malam.


Lebih lanjut dijelaskan Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Trunojoyo Wisnu Andiko membenarkan kedatangan bintang film "Nenek Gayung" itu ke Polrestabes Bandung untuk melakukan pemeriksaan.


"Kedatangannya dalam rangka memenuhi panggilan penyidikan. Dia (Nikita) diperiksa sebagai tersangka. Penyidik bertanya seputar kejadian (penganiayaan)," ungkap Trunojoyo.


Meski statusnya sebagai tersangka, hingga kini Nikita sendiri belum ditahan terkait kasusnya itu. Namun Truno memastikan bahwa pihak kepolisian tidak akan tebang pilih terhadap kasus perkelahian itu.


"Mekanisme hukum tetap berjalan. Sekarang masih proses (penyidikan), sejauh kooperatif maka tidak dahulu ditahan," lanjutnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Polisi: Jalani Pemeriksaan, Nikita Mirzani Belum Ditahan

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/12/polisi-jalani-pemeriksaan-nikita.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polisi: Jalani Pemeriksaan, Nikita Mirzani Belum Ditahan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polisi: Jalani Pemeriksaan, Nikita Mirzani Belum Ditahan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger