Classical Jakarta Gelar Pagelaran Musik Klasik Perdana di Indonesia

Written By Solution Anti Virus on Thursday, December 5, 2013 | 11:21 AM


Jakarta - Untuk pertama kalinya di Indonesia, Classical Jakarta akan menyuguhkan gaya hidup yang berbeda bagi masyarakat urban Jakarta. Selain pagelaran musik klasik, suguhan makan malam akan mengiringi malam Anda sebelum menyaksikan penampilan dari The Boston Symphony Orchestra.


Classical Jakarta akan menghadirkan sejumlah musisi ternama musik klasik dunia. Pagelaran perdana ini merupakan yang terbesar dan termegah di Indonesia. Pagelaran orkestra musik klasik ini akan diselenggarakan untuk pertama kalinya di Jakarta pada tanggal 13, 14, 15 Desember 2013 mendatang di Soehanna Hall – The Energy Building Jakarta.


Sebagai debut pertamanya, Classical Jakarta akan menyuguhkan performance dari Principal Woodwind Members of the Boston Symphony Orchestra bersama Ananda Sukarlan.


The Boston Symphony Orchestra asal Boston, Amerika ini bukan hanya piawai memainkan musik klasik. Sejumlah prestasi dunia yang telah mereka ukir seperti menjadi original soundtrack sejumlah film Hollywood. Classical Jakarta akan membawa Anda hanyut dalam suasana nyaman dengan kepiawannya mereka.


Selain pagelaran orkestra, The Boston Symphony Orchestra juga akan mengisi Masterclass Workshop bagi siswa pada sejumlah sekolah yang concern di bidang kesenian. Selama seminggu penuh di Jakarta, mereka akan mensosialisasikan dan memberikan informasi mengenai musik klasik.


Dalam acara orkestra ini juga, sebagian hasil pertunjukan akan disumbangkan ke siswa dari keluarga yang kurang mampu untuk tetap berkarya khususnya di musik klasik. Selain itu, para siswa ini juga berkesempatan belajar dan bermain bersama dengan beberapa musisi klasik terhebat di dunia.


Classical Jakarta yang membuat acara pagelaran orkestra musik klasik pertama di Indonesia tak berhenti sampai aksi performance dari The Boston Symphony Orchestra saja, nantinya setiap bulan, kelompok musik klasik dunia lainnya akan bertandang ke Jakarta.


Mereka yang akan hadir seperti pemenang Grammy Award Parker Quartet , anggota dari Salt Lake Symphony Orchestra, Colorado Symphony Orchestra, Principal Brass member dari Boston Symphony Orchestra dan terakhir ditutup oleh The World Famous 5 Browns yang sering muncul dalam acara talkshow Oprah Winfrey.


Classical Jakarta melalui rangkaian pagelaran orkestra sejumlah musisi klasik dunia ke Jakarta dengan ini berharap dapat menginspirasi, mendorong siswa khususnya di bidang seni musik klasik di jakarta untuk terus berkarya.


Maksud dan tujuan lain dari Classical Jakarta juga ingin menciptakan budaya kaum urban Jakarta di dunia lifestyle yang menjadikan acara ini sebagai salah satu event mereka untuk saling sosialisasi dan meningkatkan koneksi antar relasi.


“Melalui ini kami berharap menjadi pelopor dan pendamping kebahagiaan kaum urban lifestyle yang cinta akan musik klasik. Betapa bahagianya kami menjadi bagian penyempurnaan keistimewaan hari Anda, menikmati waktu luang, bertemu relasi, menikmati indahnya hari ditemani oleh lantunan musik klasik,” ujar David Svoboda, Director of Musicology Records.


Acara ini bukan hanya sebagai konser, atau pagelaran orkestra musik semata, melainkan menjadi wadah apresiasi dan pertukaran seni budaya Indonesia ke seluruh dunia.


Ingin menyaksikan pagelaran orkestra perdana di Indonesia? Anda bisa mendapatkan tiketnya di Kiostix.com. Informasi lebih lanjut mengenai pertunjukan musik klasik ini Anda bisa mengunjungi laman Classical Jakarta.


Anda sedang membaca artikel tentang

Classical Jakarta Gelar Pagelaran Musik Klasik Perdana di Indonesia

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/12/classical-jakarta-gelar-pagelaran-musik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Classical Jakarta Gelar Pagelaran Musik Klasik Perdana di Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Classical Jakarta Gelar Pagelaran Musik Klasik Perdana di Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger