BCL Belajar Menyanyi Pakai Rasa dari Julio Iglesias

Written By Solution Anti Virus on Wednesday, December 4, 2013 | 11:21 AM


Jakarta - Konser Julio Iglesias bertajuk "Julio Iglesias with Special Guest Star James Ingram" yang digelar di Assembly Hall Jakarta Convention Centre, Selasa (3/12) malam, memberi kesan yang mendalam bagi penyanyi dalam negeri, Bunga Citra Lestari.


Dalam konser tersebut, artis yang akrap dipanggil BCL ini mendapat kesempatan istimewa untuk berduet dengan Julio di lagu All of You, lagu lawas yang pernah dibawakan Julio bersama Diana Ross di tahun 1984.


Di awal lagu, penyanyi kelahiran Jakarta, 22 Maret 1983 itu mengaku sangat gugup. Namun berkat chemistry yang dibangun Julio di atas panggung, rasa gugup itu akhirnya bisa mencair.


"Tadi itu kelihatan banget gugupnya, padahal kalau di panggung aku itu orangnya enggak gampang nervous. Tapi Julio berusaha menyambungkan chemistry di antara kita sehingga akhirnya bisa santai," kata BCL saat ditemui usai berduet dengan Julio Iglesias dalam konsernya di Jakarta, Selasa (3/12) malam.


Di atas panggung, BCL juga mengaku banyak dibantu penyanyi legendaris asal Spanyol itu agar bisa tampil maksimal.


"Menurut aku kalau duet itu enggak boleh self centered, enggak boleh terlihat lebih menonjol. Tahulah bagaimana gugupnya aku, tapi dia amat sangat membantu aku. Ada part yang harusnya dia menyanyi, tapi dia justru membiarkan aku menyanyi menikmati lagunya dan menunjukkan aku ke penonton," ujar istri Ashraf Sinclair itu.


Walau hanya menyanyikan satu buah lagu, namun diakui BCL kalau pengalaman ini memberi banyak pelajaran berharga. "Julio itu kalau menyanyi seperti enggak pakai 'usaha', tapi benar-benar penuh dengan rasa. Pelajaran inilah yang saya ambil agar bisa menjadi penyanyi yang lebih baik lagi dan bagaimana menyanyi pakai 'rasa'," ungkapnya.


Konser Julio kali ini merupakan konser ketiganya di Jakarta. Ia tampil selama 60 menit tanpa jeda membawakan lagu-lagunya yang pernah hits seperti Amore, Oye Como Va, Crazy, When I Need You, Fragile, All of You, dan lainnya. Dua penari Tango dari Spanyol juga didatangkan khusus oleh Julio untuk melengkapi penampilannya di atas panggung.


Sebelum penampilan ayah dari Enrique Iqlesias itu, James Ingram juga tampil memukai sebagai penyanyi pembuka. Bahkan di lagu Somewhere Out There, Ingram juga berduet dengan penyanyi muda Indonesia, Sherina Munaf.


Anda sedang membaca artikel tentang

BCL Belajar Menyanyi Pakai Rasa dari Julio Iglesias

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/12/bcl-belajar-menyanyi-pakai-rasa-dari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BCL Belajar Menyanyi Pakai Rasa dari Julio Iglesias

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BCL Belajar Menyanyi Pakai Rasa dari Julio Iglesias

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger