Kejutan Orkestra di Konser 25 Tahun Kla

Written By Solution Anti Virus on Monday, November 25, 2013 | 11:21 AM


Jakarta - Group musik Kla Project tak ingin main-main dalam mempersiapkan konser menyambut 25 tahun Kla Project berkarya di dunia musik tanah air. Pertunjukan ini akan digelar 26 November 2013 mendatang.


Kini masing-masing personelnya tengah berlatih intensif bersama dengan orkestra yang nantinya akan mereka bawakan di acara yang bertajuk "Grand Klakustik 25 Tahun Berkarya". Hal itu diungkapkan Romulo Radjadin atau yang akrab disapa Lilo, saat berbincang dengan media saat sesi latihan bersama Erwin Gutawa orkestra distudio Erwin Gutawa di daerah Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (24/11) malam.


''Ini untuk kali pertama kita melakukan aransemen orkestra buat KLa Project. Tentunya konser ini akan menjadi sesuatu yang istimewa buat kami dan juga para KLanis yang akan datang ke konser kita nanti,'' ujar Lilo.


Ditambahkan gitaris berambut panjang itu, nanti akan ada 5 hingga 6 lagu Kla Project yang akan menggunakan orkestra yang telah diarransemen ulang.


"Kita akan menyulap 5 - 6 lagu dalam balutan musik orkestra yang nantinya akan membuat suasana konser menjadi kelihatan lebih megah," lanjut Lilo.


Lilo sendiri mengakui bahwa banyak tantangan yang dia dapat selama mengaransemen musik Kla yang dibalut musik orkestra. Namun hal itu membuat dirinya dan Kla lebih tertantang untuk mempersembahkan gelaran yang tberkesan bagi para penggemarnya.


"Ini tantangan (menggarap musik orkestra), tapi ini sebagai wujud persembahan yang menarik buat penggemar Kla," tuturnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kejutan Orkestra di Konser 25 Tahun Kla

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/11/kejutan-orkestra-di-konser-25-tahun-kla.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kejutan Orkestra di Konser 25 Tahun Kla

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kejutan Orkestra di Konser 25 Tahun Kla

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger