Rossi Kembali ke Sepang Bersama Yamaha Lagi

Written By Solution Anti Virus on Thursday, October 10, 2013 | 11:30 AM





SEPANG, KOMPAS.com - Tiga tahun lalu, Valentino Rossi membalap di Sirkuit Sepang dengan Yamaha dan berhasil finis pertama, yang merupakan kemenangan keduanya pada musim itu, setelah seri perdana di Qatar. Itu adalah kemenangan terakhir dari babak pertamanya bersama Yamaha, sebelum pindah ke Ducati pada musim berikutnya.

Tahun ini, dia kembali ke Malaysia dengan Yamaha M1, dengan harapan bisa kembali juara. "Sepang adalah sirkuit yang sangat saya suka. Saya punya banyak kemenangan hebat di sini," kata Rossi yang sudah mengantongi enam kemenangan di kelas primer di Sepang.

Rossi turut ambil bagian pada uji coba resmi di Sepang, Februari lalu. Pebalap Italia ini mencatat waktu tercepat ketiga dan empat. Tetapi, M1 saat ini sudah mengalami banyak modifikasi dibanding ketika itu, termasuk pemakaian seamless shift gearbox.

"Di Sepang kami melakukan dua uji coba pada awal musim, begitu juga tim lain. Tetapi, sejak itu motor mengalami banyak perubahan," kata direktur tim, Massimo Meregelli. "Cuaca dan kondisi yang bagus akan penting."

"Penting juga untuk tidak membuat kesalahan karena tiga balapan akan berlangsung berurutan, dan poin yang bisa kami kumpulkan ada banyak. Kami berharap akan lebih berkembang, melakukan yang lebih baik, dangan kedua pebalap (Rossi dan Jorge Lorenzo). Kami siap untuk tiga minggu yang penting ini."




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Rossi Kembali ke Sepang Bersama Yamaha Lagi

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/10/rossi-kembali-ke-sepang-bersama-yamaha.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rossi Kembali ke Sepang Bersama Yamaha Lagi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rossi Kembali ke Sepang Bersama Yamaha Lagi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger