Klitschko Terlalu Kuat Buat Povetkin

Written By Solution Anti Virus on Sunday, October 6, 2013 | 11:30 AM





MOSKWA, Kompas.com - Petinju Ukraina, Vladimir Klitschko menang angka mutlak atas penantangnya dari Rusia, Alexander Povetkin dalam perebutan gelar juara dunia kelas berat di Stadion Olympiyskiy, Moskwa, Sabtu.

Klitschko, 37, menjatuhkan lawannya empat kali dan mempertahankan gelar juara dunia tinju kelas berat versi WBA, INBF, IBO dan WBO. Sementara gelar jara dunia tinju kelas berat versi WBC dikuasai kakaknya, Vitali.

Di hadapan 14 ribu penonton pendukung Povetkin, Klitschko yang memiliki rekor bertarung (61-3, 51 KO)  memanfaatkan keunggulan fisik atas lawannya dengan rekor bertarung 26-1, 18 KO. Klitschko memiliki tinggi badan lebih tinggi 10 centimeter dengan jangkauan lebih panjang.

Ia menjatuhkan Povetkin pertamakali di ronde kedua dengan hook kiri yang keras.  Povetkin yang belum pernah kalah sebelumnya, sempat jatuh tiga kali lagi pada ronde ketujuh. Namun dua di antaranya lebih disebabkan dorongan.

"Alexander (Povetkin) merupakan seorang petarung.  Saya memukulnya dengan keras, namun ia tetap bertahan karena memang ia seorang yang berani," kata Klitschko. "Saya ingin segera menjatuhkannya dengan sebuah pukulan yang kreas."

Tiga hakim yang bertugas memberi kemenangan angka mutlak 119-104 kepada Klitschko.

Povetkin mengakui lawannya tampil lebih baik. "Klitschko memang lebih kuat. Saat ini dialah petinju kelas berat terbaik di dunia."




Editor : Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

Klitschko Terlalu Kuat Buat Povetkin

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/10/klitschko-terlalu-kuat-buat-povetkin.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Klitschko Terlalu Kuat Buat Povetkin

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Klitschko Terlalu Kuat Buat Povetkin

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger