Kebakaran di Buaran Diduga Sabotase

Written By Solution Anti Virus on Wednesday, October 9, 2013 | 11:37 AM






JAKARTA, KOMPAS.com - Kebakaran rumah semi permanen (rumah bedeng) saat eksekusi lahan di Jalan Buaran I RT 08/12 Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, diduga karena unsur kesengajaan atau sabotase. Dugaan tersebut muncul berkaitan dengan sudah dimatikannya aliran listrik di sekitar lokasi eksekusi lahan.

"Diduga ada unsur kesengajaan. Kan sudah kita matikan aliran listriknya. Terus kompor-kompor juga sudah diamankan sama warga," kata Mulyanto, Kasi Ops Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Timur, saat ditemui di lokasi, Rabu (9/10/2013).

Mulyanto menambahkan, pihaknya mendapatkan laporan dari petugas Satpol PP bahwa ada satu orang yang membawa derigen berisi bensin. Kemudian, orang tersebut menyiramkan bensin ke salah satu rumah, dan tiba-tiba api pun muncul.

Sebelumnya, sekitar 10 rumah semi permanen terbakar sekitar pukul 08.30. Api muncul dari rumah milik Simon. Sekitar 20 unit mobil pemadam kebakaran dari Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 10.15.




Editor : Ana Shofiana Syatiri
















Anda sedang membaca artikel tentang

Kebakaran di Buaran Diduga Sabotase

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/10/kebakaran-di-buaran-diduga-sabotase.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kebakaran di Buaran Diduga Sabotase

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kebakaran di Buaran Diduga Sabotase

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger