Karyawan Toko Tewas, Diduga Dirampok

Written By Solution Anti Virus on Sunday, October 20, 2013 | 11:38 AM





JAKARTA, KOMPAS.com - Lii Kowi (17), karyawan Toko Plastik Sobur di Jalan Pasar Inpres Bata Putih, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, ditemukan tewas, Minggu (20/10/2013) pukul 03.00 WIB. Kowi diduga merupakan korban percobaan perampokan.

Kepala Unit Reserse Kriminal Mapolsek Kebayoran Lama, Inspektur Satu Alfred mengungkapkan, korban yang merupakan warga Tegal, Jawa Tengah tersebut tewas dengan luka tusuk senjata tajam di bagian dada kirinya.

"Barang bukti yang kita temukan, pisau lipat warna silver, uang berserakan dan dua buah ponsel. Satu milik korban, satu milik toko," ujar Alfred melalui pesan singkatnya kepada Kompas.com pada Minggu.

Alfred belum mengetahui kronologis kejadian itu. Namun, dari olah tempat kejadian perkara yang pertama, diduga kuat korban dibunuh lantaran melawan perampok yang menyatroni toko itu.

Kini, jenazah pria malang tersebut telah dibawa ke RS Fatmawati. Polisi pun tengah memeriksa dua orang saksi yang berada dekat dengan TKP saat kejadian berlangsung, yakni Subur dan Nur Salin. Keduanya adalah teman sehari-hari korban.

Soal apakah ada barang yang hilang, Alfred berjanji akan memberitahukannya jika ada perkembangan. Kasus tersebut ditangani Unit Reserse Kriminal Polsek Kebayoran Lama.




Editor : Erlangga Djumena
















Anda sedang membaca artikel tentang

Karyawan Toko Tewas, Diduga Dirampok

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/10/karyawan-toko-tewas-diduga-dirampok.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Karyawan Toko Tewas, Diduga Dirampok

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Karyawan Toko Tewas, Diduga Dirampok

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger