Jupe Ingin Gaston Jadi Gladiator dalam Foto dan Video Undangan Pernikahannya

Written By Solution Anti Virus on Thursday, October 17, 2013 | 11:21 AM


Jakarta - Sesi pemotretan dan pembuatan video sekuel (bagian) pertama yang nantinya akan dibuat dalam undangan pernikahan elektronik yang dibuat artis Julia Perez (Jupe) sudah selesai digelar di Pulau Kelor, kepulauan Seribu, Jakarta. Namun hal itu belum membuat pelantun lagu "Belah Duren" itu bernafas lega. Pasalnya Jupe berkeinginan membuat sesi foto dan video yang bertemakan Gladiator yang nantinya akan dilakukan kekasihnya Gaston Castano. Hal itu diungkapkan Jupe saat ditemui di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu, Jakarta (16/10).


"Aku sih penginnya dia lebih ke nuansa Gladiator. Jadi nanti kita tunggu Gaston datang dulu (dari pemusatan latihan bersama klub Pelita Bandung Raya)," ujar wanita kelahiran Jakarta, 15 Juli 1980 itu.


Bahkan untuk mewujudkan mimpinya itu Jupe berencana akan mencari tempat yang tepat untuk dijadikan lokasi pemotretan dan pembuatan video bertemakan Gladiator itu.


"Sekarang aku lagi nyari tempat yang bagus untuk dijadikan lokasi pemotretan dan pembuatan videonya. biar keliatan alami. Entah nantinya akan dilakukan di Indonesia atau di luar negeri," lanjut Jupe.


Lebih lanjut jupe sendiri berencana akan membuat beberapa sekuel untuk mempercantik undangan elektronik yang akan dibuatnya itu. Bahkan untuk mewujudkan mimpinya itu, Jupe rela mengeluarkan uang dalam jumlah banyak agar mimpinya bisa terwujud.


"Pokoknya aku akan berusaha membuat pernikahan ini menjadi sesuatu yang gak akan bisa kita lupakan. Meskipun untuk mewujudkan mimpi ini aku harus keluar biaya yang tidak sedikit," terang Jupe.


Jupe dan Gaston sendiri baru akan melakukan foto pre wedding usai lamaran yang akan diselenggarakan 30 November 2013 ini dan selesainya pemotretan dan pembuatan video untuk undangan elektroniknya.


"Nanti foto prewedding nunggu foto engangement kita semua selesai. Mungkin Desember kita baru akan foto pre wedding," jelasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jupe Ingin Gaston Jadi Gladiator dalam Foto dan Video Undangan Pernikahannya

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/10/jupe-ingin-gaston-jadi-gladiator-dalam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jupe Ingin Gaston Jadi Gladiator dalam Foto dan Video Undangan Pernikahannya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jupe Ingin Gaston Jadi Gladiator dalam Foto dan Video Undangan Pernikahannya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger