Jelang Putusan Perceraian, Joy Tobing "Deg-degan"

Written By Solution Anti Virus on Wednesday, October 2, 2013 | 11:21 AM


Jakarta - Sidang kasus perceraian artis dan penyanyi Joy Tobing dengan suaminya Joy Tobing memasuki babak akhir. Rencananya hari ini, hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akan memutus gugatan cerai pasangan itu.


"Deg-degan sih menjelang putusan. Rasanya sama kayak nunggu hasil kelulusan ujian SMA saja," ujarnya saat berbincang dengan tim Beritasatu.com melalui BlackBerry Messenger (BBM), Rabu (2/10) pagi.


Lebih lanjut, Joy sendiri mengungkapkan anaknya, Joshua sudah tahu dan merasakan masalah di antara orangtuanya.


"Joshua dari sejak setahun lalu sudah bisa merasakan apa yang dialami oleh ayah ibunya. Karena di saat Joshua yang sedang tumbuh dan momen butuh figur seorang ayah, di situ Daniel tdk ada," lanjutnya.


Meski cemas, Joy merasakan inilah saat yang tepat baginya untuk menjalani kehidupan baru bersama sang buah hati, meskipun harus menjadi single parent bagi Joshua kelak.


"Dari sejak aku mengandung Joshua 3-4 bulan sampai berpisah, itu akibat sering kalinya Daniel dan mantan isterinya yang pertama menyakitiku dan mengkhianatiku. Sehingga, aku menunggu waktu yang tepat untuk menggugat cerai suamiku, sambil mengumpulkan semua bukti-bukti yang sudah kuberikan semua bukti-bukti itu ke majelis hakim. Bahkan selama menunggu putusan ini, ada lagi bukti-bukti baru yang kudapat. Tapi biarlah. Aku hanya berdoa semoga keputusan hakim sesuai dengan yang aku harapkan," terang wanita asal Sumatera Utara itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jelang Putusan Perceraian, Joy Tobing "Deg-degan"

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/10/jelang-putusan-perceraian-joy-tobing.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jelang Putusan Perceraian, Joy Tobing "Deg-degan"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jelang Putusan Perceraian, Joy Tobing "Deg-degan"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger