Zaskia Gotik Batalkan Pertunangan Hanya Lewat Telepon

Written By Solution Anti Virus on Friday, September 6, 2013 | 11:22 AM


Jakarta - Artis Zaskia Gotik benar-benar terpukul setelah mengetahui kalau tunangannya, Vicky Prasetyo, masih terikat pernikahan dengan wanita bernama Rama dan memiliki tiga anak. Belum lagi, foto mesra Vicky dengan seorang wanita tersebar ke publik. Hal itu membuat Zaskia memutuskan pertunangannya yang digelar secara mewah di Hotel Kempinski, Jakarta beberapa waktu lalu.


Pemutusan pun hanya dilakukannya melalui telepon. Hal itu diungkapkan Zaskia saat menggelar jumpa pers, dikantor Nagaswara, dikawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (5/9) malam.


"Neng (panggilan Zaskia) putusin itu secara sepihak antara neng dan Vicky lewat telepon," ungkap pelantun lagu "Satu Jam Saja" itu.


Pemutusan hubungan pertunangan dilakukan Zaskia juga tanpa sepengetahuan orangtuanya. Ia merasa keluarga pasti akan mendukung apapun yang dilakukannya. .


"Neng sudah putuskan, batalkan, dan mengakhiri. Dan keputusan itu, neng ambil tanpa sepengetahuan abah dan emak, juga keluarga Vicky. Tapi Neng yakin, abah dan emak pasti dukung," lanjutnya.


Sejak berita miring soal Vicky beredar, Zaskia mengaku tak tinggal diam. Dia berusaha menginvestigasinya sendiri. Namun hal yang didapat ternyata memang mengarah ke kebohongan Vicky. Zaskia pun akhirnya memutuskan untuk tak berhubungan dan bertemu lagi dengan suami dari Rama itu.


"Aku sudah putuskan, aku tidak ada lagi hubungan dengan Vicky. Dengan bukti-bukti yang semuanya buat aku yakin, aku bersyukur baru lamaran, aku sudah dikasih peringatan," ungkap Zaskia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Zaskia Gotik Batalkan Pertunangan Hanya Lewat Telepon

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/09/zaskia-gotik-batalkan-pertunangan-hanya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Zaskia Gotik Batalkan Pertunangan Hanya Lewat Telepon

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Zaskia Gotik Batalkan Pertunangan Hanya Lewat Telepon

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger