Saksi Kunci Kecelakaan Dul Telah Diperiksa

Written By Solution Anti Virus on Friday, September 27, 2013 | 11:38 AM




Warga berusaha mengevakuasi korban kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Tol Jagorawi, Jakarta Timur, tepatnya di jalur Jakarta ke Bogor, KM 8-200, Minggu (8/9/2013) dini hari sekitar pukul 00.45 WIB. Kecelakaan yang melibatkan tiga mobil tersebut mengakibatkan 5 orang tewas dan 10 orang lainnya luka-luka. Putra bungsu musisi Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul), 13, menjadi salah satu korban luka dalam peristiwa ini. | Warta Kota/Alex Suban









JAKARTA, KOMPAS.com - Penyidik Polda Metro Jaya telah memeriksa teman AQJ alias Dul, berinisial NV. Dia merupakan saksi kunci terkait tabrakan yang merenggut tujuh korban tewas di Tol Jagorawi pada Minggu (8/9/2013) dini hari.

"NV sudah diperiksa di rumahnya pada Kamis (kemarin) di rumahnya sekitar Ragunan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto di Jakarta, Jumat (27/9/2013).

Kombes Rikwanto mengatakan pemeriksaan terhadap NV berlangsung sejak pukul 14.30 hingga 17.00. Awalnya, penyidik kepolisian menjadwalkan pemeriksaan NV pada Jumat ini, namun pihak orang tua NV meminta dipercepat.

Alasannya, orang tua NV sedang libur kerja sehingga bisa mendampingi proses pemeriksaan putranya. Proses pemeriksaan NV juga didampingi Badan Pemasyarakatan (Bapas). Rikwanto menuturkan, NV menjawab 20 pertanyaan dengan lancar yang diajukan penyidik.

Seharusnya, Dul juga menjalani pemeriksaan pada Kamis kemarin. Namun, dia kembali mengalami demam tinggi, sehingga harus dirawat lagi ke RS Pondok Indah. Pihak kepolisian pun hingga kini belum meminta keterangan Dul yang telah ditetapkan menjadi tersangka itu.




Editor : Ana Shofiana Syatiri


















Anda sedang membaca artikel tentang

Saksi Kunci Kecelakaan Dul Telah Diperiksa

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/09/saksi-kunci-kecelakaan-dul-telah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Saksi Kunci Kecelakaan Dul Telah Diperiksa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Saksi Kunci Kecelakaan Dul Telah Diperiksa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger