Pink Raih 'Woman of The Year' versi Majalah Billboard

Written By Solution Anti Virus on Tuesday, September 17, 2013 | 11:22 AM


Los Angeles - Majalah musik Billboard, secara resmi memilih penyanyi Pink sebagai Billboard's Woman of The Year, setelah album keenam yang dirilisnya 'The Truth About Love', meraih posisi pertama tangga lagu Billboard pada tahun ini.


Penyanyi pop berusia 34 tahun itu, masuk ke kancah musik pada tahun 2000 dengan gaya musik yang berbeda dari penyanyi Britney Spears dan Christina Aguilera.


Peraih penghargaan Grammy yang memiliki nama asli Alicia Moore ini, meraih kesuksesan yang signifikan sepanjang tahun ini lewat lagu Blow Me (One Last Kiss), Try dan Just Give Me A Reason.


"Tahun ini sangat luar biasa dan saya sungguh berterima kasih kepada stasiun radio yang memutar lagu-lagu saya, penggemar dan teman serta semua pihak yang telah bekerjasama dengan saya dalam pembuatan almbum ini," kata pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh manajemen Pink.


Pihak Billboard sendiri menyatakan, Pink sendiri berhasil menjual 40 juta album dan sekitar 20 juta lagu digital di sepanjang karir musiknya.


Pink sendiri akan menerima penghargaan prestisius itu diajang Billboard's Annual Women yang akan berlangsung di kota New York pada bulan Desember mendatang.


Sebelumnya, penyanyi Katy Perry juga meraih penghargaan yang sama pada tahun lalu dan pemenang sebelumnya di raih oleh Taylor Swift dan penyanyi R&B Beyonce.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pink Raih 'Woman of The Year' versi Majalah Billboard

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/09/pink-raih-of-year-versi-majalah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pink Raih 'Woman of The Year' versi Majalah Billboard

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pink Raih 'Woman of The Year' versi Majalah Billboard

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger