Mengaku Polisi, Briptu Dading Dianiaya

Written By Solution Anti Virus on Tuesday, September 10, 2013 | 11:38 AM





JAKARTA, KOMPAS.com - Anggota Direktorat Sabhara Polda Metro Jaya mendapat penganiayaan dari orang tak dikenal pada hari Senin (9/9/2013), pukul 21.45. Kejadian berlangsung di Jalan Cideng Timur, depan Hotel Neo, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat.

"Terjadi penganiayaan anggota Ditsabhara Polda. Dilaporkannya pada hari Senin (9/9/2013) jam 23.30. Korban atas nama Briptu Dading Bagus Martimbang (26)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Rikwanto, melalui pesan singkatnya, Selasa (10/9/2013).

Kejadian berawal sewaktu korban sedang di tempat kejadian perkara dan didatangi dua orang pelaku yang mengendarai motor Mio. Pelaku menawarkan handphone Samsung kepada Briptu Dading.

Briptu Dading merasa curiga dan menanyakan kepemilikan handphone tersebut. Namun, kedua pelaku merasa tidak senang dan bertanya mengenai identitas Briptu Dading. Dia pun mengaku dirinya adalah seorang polisi.

Kemudian, seorang pelaku membuka jok motor dan mengambil obeng. Lalu saat Briptu Dading lengah, pelaku menusukkan obeng tersebut ke kepala Briptu Dading.

Saat ini polisi masih mengembangkan kasus ini dengan memeriksa saksi, Briptu Dede Hadian. Selain itu, polisi juga akan melakukan visum dan menggambar sketsa kedua pelaku.




Editor : Ana Shofiana Syatiri
















Anda sedang membaca artikel tentang

Mengaku Polisi, Briptu Dading Dianiaya

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/09/mengaku-polisi-briptu-dading-dianiaya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mengaku Polisi, Briptu Dading Dianiaya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mengaku Polisi, Briptu Dading Dianiaya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger