Li Na Merasa Seperti Bermain di Stadion Sepakbola

Written By Solution Anti Virus on Saturday, September 7, 2013 | 11:31 AM





NEW YORK, Kompas.com - Petenis China, Li Na mengaku dirinya merasa "kecil" saat menghadapi juara bertahan Serena Williams di semifinal AS Terbuka (US Open), Jumat (Sabtu WIB).

Li Na yang merupakan juara turnamen grand slam Perancis Terbuka pada 2011 lalu, kalah mudah 0-6, 3-6. Ini merupakan  kekalahan kesembilan LI Na dalam sepuluh pertemuan dengan Serena.
 
Ia mengakui rekor pertemuannya yang buruk dengan Serena memang menghantuinya saat bertemu di stadion Arthur Ashe di babak semifinal."Seharusnya saya tidak gugup karena ini bukan pertandingan semifinal saya yang pertama," kata pemain yang telah berusia 31 tahun ini.

"Namun saat saya masuk lapangan, saya merasa lapangan tiba-tiba begitu besar. Saya merasa masuk ke sebuah stadion sepakbola. Sementara Serena mungkin merasa masuk stadion tenis meja.  Saya tiba-tiba merasa gugup dan tampaknya kami harus mencari jalan keluar," kata Li na lagi.

Ini memang merupakan semifinal AS Terbuka pertama buat Li Na.  "Masalah saya hari ini bukan pada lawan saya," ungkap Li Na.  "Masalah ada pada diri saya sendiri. Saya terlalu gugup dan mungkin akan bersikap sama bahkan bila menghadapi petenis peringkat 100."




Editor : Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

Li Na Merasa Seperti Bermain di Stadion Sepakbola

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/09/li-na-merasa-seperti-bermain-di-stadion.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Li Na Merasa Seperti Bermain di Stadion Sepakbola

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Li Na Merasa Seperti Bermain di Stadion Sepakbola

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger