Gading Sering Diledek Sahabat Soal Pilihan Tempat Pernikahan

Written By Solution Anti Virus on Saturday, September 7, 2013 | 11:23 AM


Jakarta - Keputusan artis dan presenter Gading Marten memilih Tritha Luhur dikawasan Uluwatu, Bali sebagai tempat pemberkatan pernikahan dan resepsinya ternyata membuat Gading diledek oleh sahabatnya Tompi.


Pasalnya tempat pernikahan tersebut ternyata digunakan Glenn Fredly dan Dewi Sandra saat menikah dahulu. Hal itu diungkapkan Gading saat fitting baju pernikahan di Brutus Rumah Mode, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (6/9).


"Gue sempet diledek sama Tompi. Dia bilang udah tiga artis yang nikah disana tapi pernikahannya cerai dan kini jadi duda, kenapa lu masih mau nikah disana," kata Gading menirukan ucapan Tompi.


Seperti diketahui, beberapa artis seperti Mike Lewis - Tamara Blezenky dan Glenn Fredly sempat merasakan menikah di tempat yang akan dijadikan tempat acara pernikahan Gading Marten dan Giselle. Menanggapi ucapan tersebut Gading mengaku santai.


"Itu mah becandaa anak-anak saja. Biasalah namanya juga becanda. Minimal bisa ngendurin otot-otot yang tegang jelang nikahan," ujarnya santai.


Buat Gading, Giselle dianggap sebagai wanita terakhir dalam hidupnya yang akan selalu dihatinya. Makanya Gading tidak mempercayai mitos dan candaan temannya yang mengatakan bila menikah di Uluwatu, Bali akan berakhir dengan perceraian.


"Saya yakin sama pasangan saya. Saya berharap semoga bisa langgeng seumur hidup dengan dia (Giselle)," terangnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Gading Sering Diledek Sahabat Soal Pilihan Tempat Pernikahan

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/09/gading-sering-diledek-sahabat-soal_7.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gading Sering Diledek Sahabat Soal Pilihan Tempat Pernikahan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gading Sering Diledek Sahabat Soal Pilihan Tempat Pernikahan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger