Hari/Trikus ke Semifinal Kejuaraan Dunia

Written By Solution Anti Virus on Friday, September 13, 2013 | 11:31 AM





JAKARTA, Kompas.com - Ganda Harijanto Arbi/Tri Kusharjanto lolos ke babak semifinal ganda putra KU 35 di kejuaraan dunia senior BWF di Ankara, Turki, Kamis (12/9/2013).

Hari/Trikus yang diunggulkan di tempat 3/4 maju ke semifinal setelah mengalahkan  ganda asal Denmark, Lars Klintrup/Rasmussen Morten Eilby dalam dua gim 21-7, 21-12.

Dengan hasil ini, pasangan Indonesia ini akan menghadapi ganda putera Jerman,  Jan-Lennard Hay/Ingo Waltermann di babak semifinal.

Di semifinal KU 35 lainnya,  pemain Indonesia lainnya, Dharma Gunawi yang berpasangan dengan Juergen Koch dari Jerman akan menghadapi unggulan 2 dari Inggris, Lee Clapham/Nick Ponting.

Indonesia juga meloloskan wakil di semifinal kelompok usia 40 yaitu Eddy Hartono yang berpasangan dengan pemain Indonesia yang kini bermukim di Filipina, Rudy Wijaya. Kempong/Rudy akan menghadapi ganda Rusia, Oleg Grigoryev/Vadim Nazarov.

Di usia 45, Hendry Saputra/Effendy Wijaya bertemu Milan Duvsund/Erik Soderberg, sementara di kelompok usia 50, Bobby Ertanto/Simbarsono Sutanto akan menghadapi ganda Denmark, Jan Bertram Petersen/Jesper Kritter Tolman.


Sumber : tournamentsoftware



Editor : Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

Hari/Trikus ke Semifinal Kejuaraan Dunia

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/09/haritrikus-ke-semifinal-kejuaraan-dunia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hari/Trikus ke Semifinal Kejuaraan Dunia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hari/Trikus ke Semifinal Kejuaraan Dunia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger