Hari Ini Presiden Buka Islamic Solidarity Games

Written By Solution Anti Virus on Sunday, September 22, 2013 | 11:12 AM





JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan membuka Islamic Solidarity Games (ISG) 2013 di GOR Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (22/9/2013). Presiden dan rombongan bertolak ke Palembang pagi ini.


Mengutip situs Sekretariat Kabinet, acara pembukaan ISG akan dihadiri oleh Presiden Islamic Solidarity Sports Federation Pangeran Nawaf bin Faisal bin Fahd. Acara akan dimeriahkan parade para atlet diawali dengan marching band, diikuti oleh tiga orang pembawa bendera Indonesia, bendera INAISGOC, dan bendera Islamic Solidarity Sport Federation (ISSF).


Selanjutnya, akan dilakukan defile di tengah lapangan yang diikuti oleh 47 orang pembawa bendera dan nama negara peserta sesuai urutan abjad. Lagu tradisional dari masing-masing negara peserta akan mengiringi defile. Di akhiri acara akan ada tarian kolosal.


ISG yang diikuti 47 negara dari 57 negara anggota ISSF itu akan digelar hingga 1 Oktober 2013. Total kontingen yang hadir sebanyak 3.257 orang, yang terdiri atas 2.668 atlet dan 589 ofisial. Indonesia mengirimkan 345 atlet.


Sebanyak 13 cabang olahraga akan dipertandingkan dalam ISG, yakni atletik, renang, panahan, bulutangkis, bola basket, sepakbola, karate, taekwondo, tenis, bola voli, voli pantai, angkat besi, dan wushu. Indonesia akan mengikuti seluruh cabang olahraga itu.





Editor : Laksono Hari Wiwoho





A PHP Error was encountered


Severity: Notice


Message: Undefined property: stdClass::$view_quiz


Filename: views/read-article-alt2.php


Line Number: 363














Anda sedang membaca artikel tentang

Hari Ini Presiden Buka Islamic Solidarity Games

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/09/hari-ini-presiden-buka-islamic.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hari Ini Presiden Buka Islamic Solidarity Games

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hari Ini Presiden Buka Islamic Solidarity Games

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger