Berebut Lahan Parkir, Buruh Habisi Rekan Sekampung

Written By Solution Anti Virus on Friday, September 20, 2013 | 11:39 AM





JAKARTA, KOMPAS.com -- Anggota Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, berhasil meringkus Sobirin (30), warga kampung Cikuha, RT 01 RW 02, Kelurahan Bendung, Serang, Jawa Barat, salah satu pelaku aksi pengeroyokan dengan senjata tajam terhadap Asmani (39). Pelaku ditangkap pada Kamis, (19/9/2013), sekitar pukul 01.30 dini hari.

Dikatakan Kapolsek Penjaringan, AKP Jauhari, Asmani (39) yang merupakan warga Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara, menjadi korban penganiayaan tersangka Sobirin dan sejumlah rekannya, pada Rabu (18/9/2103).
 
"Korban lagi duduk di depan rumah, kemudian pelaku langsung membacok pakai golok, parang dan celurit. Mereka berdua sama-sama buruh," kata AKP Jauhari, di Mapolsek Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (19/9/2013) sore.

Akibatnya, korban mengalami luka bacok pada bagian leher, perut, tangan, kepala dan punggung. Sobirin sempat dilarikan ke RS Atmajaya, namun luka parah di sekujur tubuhnya membuat nyawanya tidak tertolong.

"Akhirnya, korban tewas Kamis sekitar pukul 15.00 WIB," katanya.

Menurut Jauhari, berdasarkan pengakuan awal tersangka Sobirin, mereka rebutan lahan parkir di kolong tol pergudangan di Muara Karang.  

Dalam melakukan aksinya, kata Jauhari, Sobirin tak beraksi sendiri. Ia dibantu oleh rekannya yang kini masih buron.

"Toni dan Nasir masih dalam pengejaran. Baik korban dan tersangka selain tetangga kampung, juga tetangga di Muara Karang RT 06/16 Kelurahan Penjagalan," ujar Jauhari.

Pelaku saat ini mendekam di Mapolsek Penjaringan, Jakarta Utara. Pelaku dijerat dengan pasal 170 (3) KUHPidana dan diancam kurungan di atas 5 tahun.




Editor : Eko Hendrawan Sofyan
















Anda sedang membaca artikel tentang

Berebut Lahan Parkir, Buruh Habisi Rekan Sekampung

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/09/berebut-lahan-parkir-buruh-habisi-rekan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Berebut Lahan Parkir, Buruh Habisi Rekan Sekampung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Berebut Lahan Parkir, Buruh Habisi Rekan Sekampung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger