Andy /rif Pernah Alami Kecelakaan Hingga Koma 5 Hari

Written By Solution Anti Virus on Wednesday, September 18, 2013 | 11:21 AM


Jakarta - Andy /rif ikut prihatin dengan kecelakaan yang dihadapi putra bungsu musisi Ahmad Dhani. Pro-kontra saat ini banyak bermunculan di masyarakat terkait kejadian tersebut, namun Andy tidak ingin ikut berkomentar. Ayah 3 anak itu lebih memandang dari sisi seorang ayah, sebab ia merasakan kesedihan mendalam Ahmad Dhani.


"Saya pernah mengalami kejadian seperti itu (kecelakaan). Ayah saya yang paling sedih tapi dia juga yang paling kuat," katanya saat ditemui wartawan beberapa waktu lalu.


Kecelakaan yang menimpa Andy memang sudah lama terjadi, saat Andy masih duduk di bangku SMA. Waktu itu, Andy dalam perjalanan pulang dari rumah salah satu saudara di daerah Buah Batu, Bandung. Dia tak ingat betul bagaimana kejadiannya. Yang jelas, dia mengalami tabrakan sepeda motor sangat hebat yang membuatnya terbaring koma selama lima hari.


"Wajah saya rusak parah. Bola mata masuk ke dalam, rahang copot, tulang hidung pecah," kenang Andy.


Saking parah luka di wajahnya, keluarga pun hampir tak mengenali.


"Ayah saya baru yakin itu saya dari baju yang saya kenakan. Dia juga enggak ngebolehin ibu dan saudara-saudara masuk melihat saya, biar nggak syok," lanjutnya.


Mengantongi pengalaman mengerikan itu, pemeran Arya di film Cahaya Kecil yang akan tayang secara serentak di bioskop nasional pada 26 September 2013 itu kini sangat hati-hati mengenalkan dua anaknya yang masih kecil-kecil pada kendaraan.


Saat ini, Balian (7) dan Zilian (4) sedang doyan bersepeda dan Andy selalu berusaha untuk mendampingi mereka.


Namun, Andy tidak melarang jika ketika mereka besar nanti ingin membawa kendaraan sendiri. Ia hanya mengharapkan perilaku yang bertanggung jawab.


"Saya sering ajak Balian dan Zilian ikut saya latihan motocross di sirkuit. Saya ingin tanamkan kalau pengin mengendarai motor trail tempatnya di sirkuit, bukan di jalan raya. Kalau ingin naik motor di jalan, cukup pakai motor bebek atau motor matic," tutupnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Andy /rif Pernah Alami Kecelakaan Hingga Koma 5 Hari

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/09/andy-rif-pernah-alami-kecelakaan-hingga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Andy /rif Pernah Alami Kecelakaan Hingga Koma 5 Hari

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Andy /rif Pernah Alami Kecelakaan Hingga Koma 5 Hari

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger