Umat Islam Tertinggal, Pemerintah Dinilai Tidak Becus

Written By Solution Anti Virus on Thursday, August 8, 2013 | 11:12 AM





JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Ketua MPR Hajriyanto menjadi penceramah shalat Id di Masjid Cut Mutia, Jakarta, Kamis (8/8/2013). Dalam ceramahnya, Hajriyanto mengkritik pemerintah yang belum dapat membenahi sistem pendidikan di Indonesia.

Padahal, aspek pendidikan sangat penting untuk meningkatkan kualitas masyarakat dan umat Islam. "Negara kita tidak becus di bidang pendidikan sehingga pendidikan umat Islam sangat tertinggal," kata Hajriyanto dalam ceramahnya di Masjid Cut Mutia, Jakarta, Kamis (8/8/2013).

Hajriyanto mengingatkan bahwa Allah dalam sabdanya menekankan pentingnya umat Islam dalam peningkatan ilmu pengetahuan. Politisi Golkar itu mengatakan bahwa Allah akan meningkatkan derajat umatnya yang berpendidikan.

"Allah bersabda, orang berpendidikan dan ilmu pengetahuan diangkat derajadnya lebih tinggi. Al Quran tidak pernah bersabda mengangkat orang beriman dan berkekayaan banyak, tapi beriman dan berilmu pengetahuan," imbuhnya.

Wakil Ketua MPR itu juga meminta umat Islam menjadi lebih kuat agar dicintai Allah. Sebab, Allah tidak ingin umat Islam lemah. "Dengan semangat Idul Fitri, kita menjadi orang yang kuat," tutur Hajriyanto.




Editor : Egidius Patnistik


















Anda sedang membaca artikel tentang

Umat Islam Tertinggal, Pemerintah Dinilai Tidak Becus

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/08/umat-islam-tertinggal-pemerintah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Umat Islam Tertinggal, Pemerintah Dinilai Tidak Becus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Umat Islam Tertinggal, Pemerintah Dinilai Tidak Becus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger