Keluarga Bripda Ahmad Batal Selamatan Anak Ketiga

Written By Solution Anti Virus on Saturday, August 17, 2013 | 11:13 AM






JAKARTA, KOMPAS.com — Isak tangis menyelimuti kediaman almarhum Bripda Ahmad Maulana (35) di Jalan Musyawarah RT 06, RW 04, Kelurahan Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (17/8/2013).

Ahmad, anggota Buser Polsek Pondok Aren, tewas ditembak orang tak dikenal, Jumat (16/8/2013) malam. Keluarga mengaku kaget dengan peristiwa itu. "Kita semalam tahu langsung teriak, semua kaget. Tapi, kita sudah menerima. Kita sudah ikhlas," kata Rosita, kakak korban.

Kesedihan itu bertambah ketika mengingat rencana selamatan "salapanan" anak ketiga Ahmad bernama Muhammad Farhan Nur Ammar pada Minggu (18/8/2013). Acara cukur rambut bayi yang belum berumur 2 bulan itu pun batal karena sang ayah mendadak pergi. Padahal, segala persiapan sudah dilakukan.

"Rencananya besok selamatan anaknya. Sudah persiapan, motong daging, kentang, besek, untuk hajatan. Ternyata, dia yang diselamatin," katanya.

Adapun kakak ipar korban, Aipda Cecep Dadang, berusaha tegar. Dia mengatakan, hal itu adalah rIsiko seorang polisi di lapangan. "Kita sadar ini rIsiko polisi karena kontrak kita jadi polisi seperti ini siap bela negara. Ini wajar dalam tugas. Tapi, dari segi kemanusiaan bagaimana, ya ini kehormatan gugur dalam tugas," katanya.

Diberitakan sebelumnya, anggota Binmas Pondok Kacang, Aipda Kus Hendratma dan anggota Polsek Pondok Aren Bripda Ahmad Maulana tewas ditembak orang tak dikenal di Jalan Graha Raya Bintaro, Kelurahan Parigi Baru, Pondok Aren, Tangerang Selatan, sekitar pukul 22.00.

Lokasi itu hanya beberapa ratus meter dari Polsek Pondok Aren. Kus ditembak dalam perjalanan menghadiri apel malam pukul 22.00 WIB di Polsek Pondok Aren. Melihat kejadian itu, Tim Buru Buser berjumlah empat personel dalam satu mobil Avanza berusaha mengejar pelaku. Mobil sempat menabrak motor pelaku. Namun, aksi kejar-kejaran itu menyebabkan mobil tim Buser terperosok ke got di pinggir jalan.

Pelaku kemudian menembak sopir Avanza (Bripda Maulana) yang baru keluar dari mobil. Setelah itu, sempat terjadi baku tembak. Pelaku kemudian melarikan diri dengan merampas sepeda motor masyarakat bernomor polisi B 6620 SFS.




Editor : Bambang Priyo Jatmiko


















Anda sedang membaca artikel tentang

Keluarga Bripda Ahmad Batal Selamatan Anak Ketiga

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/08/keluarga-bripda-ahmad-batal-selamatan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Keluarga Bripda Ahmad Batal Selamatan Anak Ketiga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Keluarga Bripda Ahmad Batal Selamatan Anak Ketiga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger