Djokovic Melangkah ke Perempat Final Rogers Cup

Written By Solution Anti Virus on Friday, August 9, 2013 | 11:30 AM





MONTREAL, KOMPAS.com - Novak Djokovic harus bermain tiga set untuk mendapatkan kemenangan atas Denis Istomin, di babak ketiga Rogers Cup yang berlangsung di Montreal, Kanada, Kamis (8/8/2013) malam waktu setempat atau Jumat pagi WIB. Djokovic menang 2-6 6-4 6-4.

Set pertama murni jadi milik Istomin. Djokovic melakukan dua kali double fault dan 13 unforced error, yang memudahkan Istomin menutup set pertama dengan 6-2.

Djokovic yang memang kerap lambat panas, berhasil menyamakan kedudukan setelah menutup set kedua dengan 6-4.

Petenis Serbia ini memulai set ketiga dengan mematahkan servis Istomin. Tapi di game berikutnya, wakil Uzbekistan langsung membalas dengan mematahkan servis sang juara bertahan. Bahkan, Istomin berbalik unggul 2-1.

Djokovic kembali mematahkan servis Istomin pada game ketujuh, yang membawanya memimpin 4-3, dan akhirnya menyelesaikan laga yang berlangsung dua jam lebih ini dengan 6-4.

Di perempat final, pemegang tiga gelar juara ini akan bertemu Richard Gasquet, yang lolos setelah mengalahkan Kei Nishikori, juga dengan tiga set, 1-6 6-3 6-3.

Babak ketiga Rogers Cup tahun ini jadi bencana bagi beberapa unggulan. Setelah Andy Murray yang takluk dari Ernests Gulbis, giliran Juan Martin del Potro yang gagal meraih kemenangan saat bertemu andalan tuan rumah, Milos Raonic. Del Potro kalah 5-7 4-6.

Gulbis dan Raonic akan saling berhadapan di perempat final.

Unggulan lima, Tomas Berdych, juga dipaksa untuk mengakui sensasi wakil tuan rumah, Vasek Pospisil. Bertanding tiga set, Pospisil yang turun di turnamen ini dengan fasilitas wild card, menang 7-5 2-6 7-6(5).

Pada dua babak sebelumnya, Pospisil berhasil mengalahkan John Isner dan dan Radek Stepanek.

Di perempat final, Pospisil akan menghadapi petenis senior, Nikolay Davydenko, yang meraih kemenangan atas Alexandr Bogomolov Jr, 6-4 6-3.




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Djokovic Melangkah ke Perempat Final Rogers Cup

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/08/djokovic-melangkah-ke-perempat-final.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Djokovic Melangkah ke Perempat Final Rogers Cup

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Djokovic Melangkah ke Perempat Final Rogers Cup

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger