Bella Saphira Siap Menikah di Kampung Halaman Calon Suami

Written By Solution Anti Virus on Tuesday, August 27, 2013 | 11:22 AM


Medan - Pernikahan artis Bella Saphira dan Mayjen Agus Surya Bhakti tinggal menghitung hari. Pasalnya, keduanya telah mendaftarkan pernikahan mereka ke Kantor Urusan Agama (KUA) Stabat, Langkat, Sumatera Utara (Sumut), pada 20 Agustus 2013 lalu. Hal itu diungkapkan oleh Syamsul S.Ag dari KUA Stabat, saat dihubungi melalui telepon oleh sejumlah wartawan, Senin (26/8) sore.


"Iya, benar. Berkasnya sudah masuk dua-duanya. Kemarin didaftarkan bersama-sama pada 20 Agustus 2013 sore hari. Dan yang membawa berkasnya adalah dari keluarga calon pengantin laki-lakinya," ungkap Syamsul.


Lebih lanjut dijelaskan Syamsul, pernikahan yang akan digelar nantinya akan diselenggarakan di rumah kediaman pria yang menjabat Deputi I Bidang Pencegahan Perlindungan dan Deradikalisasi di Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) itu.


"Jadi nantinya, pernikahannya akan diselenggarakan di rumah ibunda Bapak Agus Surya Bhakti. Karena beliau memang lahir di sini (Stabat)," lanjutnya.


Ketika ditanyakan lebih jauh tentang siapa saja yang akan menjadi saksi dalam pernikahan mereka, Syamsul pun menyebutkan dua nama pejabat. "Menurut rencana, yang akan menjadi saksi pernikahan Pak Agus dan Bu Bella adalah Bupati Langkat, Ngogesa Sitepu, dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Ansyad Mba'i," tuturnya.


Seperti diberitakan sebelumnya, Bella Saphira direncanakan akan dinikahi oleh Mayjen Agus Surya Bhakti pada 30 Agustus mendatang di Stabat, Langkat, Sumut. Direncanakan pula, seminggu setelahnya atau pada 8 September 2013, acara resepsi pernikahan mereka akan digelar di Balai Prajurit Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan.



Anda sedang membaca artikel tentang

Bella Saphira Siap Menikah di Kampung Halaman Calon Suami

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/08/bella-saphira-siap-menikah-di-kampung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bella Saphira Siap Menikah di Kampung Halaman Calon Suami

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bella Saphira Siap Menikah di Kampung Halaman Calon Suami

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger