Abdul Syukur Optimis Pilwakot Tangerang Satu Putaran

Written By Solution Anti Virus on Saturday, August 31, 2013 | 11:38 AM




Calon Wali Kota Tangerang Abdul Syukur bersama istri, Fajrah Hayati dan seorang anaknya, saat akan menggunakan hak pilihnya di TPS 4, Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Sabtu (31/8/2013) | Alsadad Rudi









TANGERANG, KOMPAS.com
- Calon Wali Kota Tangerang Abdul Syukur optimis Pilkada Kota Tangerang hanya berlangsung satu putaran. Menurutnya, semua pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang memiliki kekuatan yang sama.

"Insya Allah, optimis, satu putaran. Saya memandang tidak ada calon lain yang kuat atau lemah, semuanya sama," ungkap Syukur usai menggunakan hak pilihnya di TPS di 4 di Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Sabtu (31/8/2013).

Pengamatan Kompas.com, Syukur tiba di lokasi sekitar pukul 10.50 WIB. Syukur mendatangi TPS bersama istrinya, Fajrah Hayati, dan seorang anaknya. Mereka menuju TPS dengan berjalan kaki dikarenakan letak TPS yang tidak jauh dari lokasi rumahnya.

Sebelum memasuki TPS, Syukur terlebih dahulu menyapa warga sekitar yang merupakan tetangganya. Tampak warga mengelu-elukan anggota DPRD Kota Tangerang yang juga merupakan adik kandung Wali Kota saat ini, Wahidin Halim.

Dalam Pilkada kali ini, Syukur berpasangan dengan Hilmi Fuad. Mereka diusung oleh Golkar dan PKS. Pasangan ini memiliki nomor urut 2. Empat pesaingnya adalah Harry Mulya Zein-Iskandar nomor urut satu, Dedi Gumelar-Suratno Abu Bakar (3), Ahmad Marju Kodri-Gatot Supridjanto (4), dan Arief R Wismansyah-Sachruddin (5).





Editor : Ana Shofiana Syatiri


















Anda sedang membaca artikel tentang

Abdul Syukur Optimis Pilwakot Tangerang Satu Putaran

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/08/abdul-syukur-optimis-pilwakot-tangerang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Abdul Syukur Optimis Pilwakot Tangerang Satu Putaran

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Abdul Syukur Optimis Pilwakot Tangerang Satu Putaran

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger