Sun Yang Ingin Ulang Sukses di Olimpiade

Written By Solution Anti Virus on Sunday, July 28, 2013 | 11:31 AM





BARCELONA, Kompas.com - Bintang renang China, Sun Yang berharap dapat mengulang keberhasilan menjuarai nomor 400 meter di Olimpiade London tahun lalu di ajang kejuaraan dunia di Barcelona yang dimulai Minggu ini.

Cabang renang sebagai pemuncak akan dimulai hari Minggu ini setelah cabang akuatik lainnya seperti loncat indah, perairan terbuka dan renang sinkronisasi usai dilombakan di Palau Saint Jordi, Barcelona, Spanyol.

Waktu Sun Yang 3 menit 40.17 detik hanya terpaut sedikit dari rekor dunia yang kini dipegang perenang Jerman, Paul Biedermann. Rekor ini dicetak Biedermann  di kejuaraan dunia di Roma pada 2009 saat  para atlet masih bebas mengenakan pakaian renang yang kini sudah dilarang.

Namun Sun yang akan menghadapi tantangan ketat dari perenang Australia, David McKeon, serta dua atlet AS, Connor Jaeger dan Matt McClean serta atlet renang jepang, Kosuke Hagino.

Kejuaraan dunia renang hari ini juga akan memperlomabakan nomor estafet 4x100 meter gaya bebas. Di nomor ini, dua negara yaitu Amerika dan Australia menjadi unggulan namun mereka harus waspada  terhadap dua kuda hitam, Rusia dan Perancis.




Editor : Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

Sun Yang Ingin Ulang Sukses di Olimpiade

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/07/sun-yang-ingin-ulang-sukses-di-olimpiade.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sun Yang Ingin Ulang Sukses di Olimpiade

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sun Yang Ingin Ulang Sukses di Olimpiade

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger