Richard Gere Siap Lanjutkan Karier ke TV Kabel

Written By Solution Anti Virus on Thursday, July 11, 2013 | 1:25 PM


Los Angeles - Setelah berpuluh tahun berkarier di dunia perfilman, khususnya layar perak, aktor senior Richard Gere menyimpulkan, ke depannya, akan ada banyak proyek film bagus di layar kaca. Menurutnya, akan ada pergeseran lokasi tayang film bagus, dari layar lebar ke layar kaca.


Pemikirannya itu memberi perspektif tersendiri tentang keberadaan serial televisi. Bintang film "Pretty Woman" itu tidak segan-segan mengatakan, serial televisi sebagai salah satu pilihan bagus untuk melanjutkan karier.


Aktor pemenang penghargaan Golden Globe itu meyakini, ke depannya saluran televisi kabel, seperti HBO dan Showtime akan dibanjiri oleh film-film bagus yang kualitasnya tak kalah dengan film buatan studio besar Hollywood.


Pria yang kini berusia 63 tahun ini mengungkapkan, "Saluran televisi kabel mungkin bisa menjadi pilihan cerdas untuk pemutaran film-film bagus. Salah satu bukti pergeseran ini adalah hijrahnya beberapa aktor dan sineas bermutu untuk bermain dalam film televisi. Sutradara terbaik kita, penulis terbaik, dan juga aktor terbaik bakal berjalan pergi ke arah sana," jelasnya, seperti dikutip dari majalah Total Film.


Hal itu menyentil film "Arbitrage" yang merupakan film terbarunya. Richard mengungkapkan, awalnya ia tidak begitu tertarik untuk membintangi film layar lebar. Namun, usai berdiskusi beberapa kali dengan sang sutradara, Nick Jarecki, ia merasa naskah yang ditawarkan cukup bagus.


"Sebenarnya aku tak ingin melakukannya. Tetapi setelah membaca isi skripnya, aku menyadari jika dia (sutradara) memiliki seni yang tinggi di dalam darahnya. Akhirnya, kami pun bertemu dan membuat sebuah kesepakatan," ujar Gere.


Anda sedang membaca artikel tentang

Richard Gere Siap Lanjutkan Karier ke TV Kabel

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/07/richard-gere-siap-lanjutkan-karier-ke.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Richard Gere Siap Lanjutkan Karier ke TV Kabel

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Richard Gere Siap Lanjutkan Karier ke TV Kabel

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger