Presiden Mulai Safari Ramadhan dengan Keliling Jawa Timur

Written By Solution Anti Virus on Tuesday, July 30, 2013 | 11:13 AM






JAKARTA, KOMPAS.com -
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Negara Ny Ani Yudhoyono dan sejumlah menteri bertolak ke Malang, Jawa Timur dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (30/7/2013). Presiden memulai Safari Ramadhan dan meninjau sejumlah tempat di Jawa Timur.


Seperti dikutip dari situs Sekretariat Kabinet, dari Malang, Presiden dan rombongan akan melakukan perjalanan darat ke Lumajang. Di sana, Presiden akan menggelar buka puasa bersama masyarakat Kabupaten Lumajang.


Pada hari Rabu (31/7/3013), Presiden dan rombongan akan melanjutkan perjalanan Safari Ramadhan ke Kabupaten Jember. Setelah itu, rombongan bertolak ke Kabupaten Bondowoso untuk berbuka puasa bersama dengan warga setempat. Dari Bondowoso, Presiden akan melanjutkan perjalanan ke Probolinggo dan menginap di Guest House PLTU Paiton, Kraksaan, Probolinggo.

Pada hari terakhir, Kamis (1/8/2013 ), Presiden meneruskan Safari Ramadhan ke Kabupaten Probolinggo, Pasuruan, hingga Surabaya. Pada hari yang sama pula, Presiden dijadwalkan berbuka puasa bersama dengan masyarakat Jatim di Gedung Grahadi, Surabaya. Seusai buka puasa, Presiden akan memimpin rapat terbatas di Gedung Grahadi Surabaya.





Editor : Caroline Damanik


















Anda sedang membaca artikel tentang

Presiden Mulai Safari Ramadhan dengan Keliling Jawa Timur

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/07/presiden-mulai-safari-ramadhan-dengan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Presiden Mulai Safari Ramadhan dengan Keliling Jawa Timur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Presiden Mulai Safari Ramadhan dengan Keliling Jawa Timur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger