Mundur dari Film, Demi Moore jadi Pelatih Yoga

Written By Solution Anti Virus on Tuesday, July 9, 2013 | 11:21 AM


Los Angeles - Kabar mengejutkan datang dari artis sekelas Demi Moore. Dikabarkan, ia memutuskan untuk mengurangi kegiatannya di dunia akting, bahkan akan mundur dari dunia film yang telah membesarkan namanya. Wanita yang masih terlihat seksi ini memutuskan untuk menjadi seorang pelatih yoga profesional.


Sejak berpisah dari Ashton Kutcher, Demi selalu membuat masalah dan dijauhi oleh anak-anaknya. Dia bahkan harus masuk panti rehabilitasi karena merasa depresi akibat perpisahannya dengan sang aktor. Namun kemudian, ia berhasil menguasai yoga Kundalini yang fokus pada peningkatan kesadaran individu melalui teknik pernapasan.


Selain itu, alasan lain dari Demi adalah dia juga menyadari akan sulit bersaing dengan aktris muda di Hollywood, di usianya yang 50 tahun. Apalagi kini dengan jarangnya tawaran peran dari sutradara.


"Demi sadar bahwa sinar bintangnya telah meredup di Hollywood. Tawaran akting belum datang di usianya. Dia juga menilai Kundalini dapat membantunya pulih dari masalah emosional, obat terlarang, dan masuk rumah sakit, tahun lalu. Dia akan menjalani kelas selama dua jam, lima hari dalam seminggu," ungkap salah satu sumber, seperti dilansir The Nation.


Setelah menjalani yoga itulah, Demi dapat menjalani kehidupan dengan baik, serta berhasil mengatasi masalah pada dirinya secara psikis dan spiritual. Namun, usaha mendapatkan sertifikat guru yoga bagi artis 50 tahun ini tidaklah mudah. Ia harus mengikuti serangkaian tes sulit yang diberikan lembaga resmi yoga saat itu.


"Demi akhirnya menemukan kembali jalannya, dan belajar yoga membuat hidupnya lebih baik. Dia benar-benar berniat untuk hidup sehat," jelas sang narasumber.


Dikabarkan pula, keputusan Demi untuk menjadi instruktur yoga, ada hubungannya dengan kekasihnya saat ini, Will Hanigan, yang dikenal merupakan penggemar yoga sekaligus merupakan penyelam profesional dan petualang sejati. Artinya, dengan fokus di satu bidang (yoga), Demi berharap jalinan cintanya dengan pria asal Australia itu bisa lebih serius.


Selain hal itu, Demi juga mengaku lelah dengan sorotan pemberitaan yang kerap menyudutkan dirinya. Menekuni dunia hiburan sejak usia 16 tahun pada 1981, karier wanita kelahiran Roswell, New Mexico, ini terutama menanjak sejak terlibat dalam serial "General Hospital. Puncak karier Demi terjadi tahun 1990, saat dia membintangi film Ghost yang kala itu jadi box office, hingga gaya rambut bob Demi pun jadi tren dunia.



Anda sedang membaca artikel tentang

Mundur dari Film, Demi Moore jadi Pelatih Yoga

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/07/mundur-dari-film-demi-moore-jadi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mundur dari Film, Demi Moore jadi Pelatih Yoga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mundur dari Film, Demi Moore jadi Pelatih Yoga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger